CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hasril Chaniago: Kakek Arteria Dahlan adalah Pendiri PKI Sumbar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f58409b8d9b1733fb483f5f/hasril-chaniago-kakek-arteria-dahlan-adalah-pendiri-pki-sumbar

Hasril Chaniago: Kakek Arteria Dahlan adalah Pendiri PKI Sumbar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
emang gue pikirin, gue cuman perrcaya akan keberadaan Tuhan saja cukup, gk percaya akan agama
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Diubah oleh panonhijijoker
Bawa2x kakek nenek,

Logika sesat
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Hasril Chaniago: Kakek Arteria Dahlan adalah Pendiri PKI Sumbaremoticon-Malu
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Hasril Chaniago: Kakek Arteria Dahlan adalah Pendiri PKI Sumbar
Kalau ada yang bahas PKI cebong selalu kebakaran jembut tanpa sebab. emoticon-Ngakak
Jangan-jangan yang ripka tjiptaning bilang kalau ada 1 juta pki akan bangkit itu benar adanya. emoticon-Ngakak
Cuma golongan ini yang selalu sensi dan ceboki segala dosa-dosa PKI. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
huwalla dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kakeknya pendiri PKI. apa dosa kakek bisa diturunkan dan ditanggung oleh cucu???
paling menohok tan malaka

dituduh komunis tapi konsep NKRI dari beliau

Hasril Chaniago: Kakek Arteria Dahlan adalah Pendiri PKI Sumbar

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka .

kaskuser jerit2 NKRI... NKRI...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

terimalah kenyataan kalau negara ini yang konsepin orang sumatera barat dan orangnya dituduh komunis.

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rajin.meremas
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
@galuhsuda Batain adek sampai fullbar dong kak buzzerp. emoticon-Ngakak
Hasril Chaniago: Kakek Arteria Dahlan adalah Pendiri PKI Sumbar

Ketemu lagi ama berakwardemoticon-Ngakak
Diubah oleh bl0job
Intinya Khilafah itu lebih berbahaya di bandingkan dengan Komunis. Karena Komunis itu cuma alatnya keluarga SOEHARTO untuk memecah belah Indonesia
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Quote:


aidit mati dan dikubur tanpa jejak/nisan.. tak ada doa yg mengiringi modarnya aidit.. aidit dibunuh oleh keluarga korban pki.. jadi impasemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini acara debat, sampe segitunya lohh, ngebahas cucu nene moyangnya arteria dahlan yaa.. emoticon-Ngakak

Lagian klo emang bener dia keturunan PKI emang kenapa sih.. Apakah keturunan PKI gak boleh ikut berpolitik?? Apa keturunannya harus dibunuh mati sampai akar"nya..emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mau dia keturunannya Nabi, klo salah ya tetep salah.. Atau dia keturunan PKI klo bener yaa tetep bener..

Emang orang Sumbar klo menilai orang harus dilihat keturunannya.. Pantesan kemaren Prabowo menang telak disana, mungkin gara" Prabowo keturunan pemberontak PRRI Permesta..

Jadi Keturunan Pemberontak PRRI permesta Yess.. Keturunan Pemberontak PKI Noo.. gitu kalii emoticon-Hammer2
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menarik juga infonya, tapi memang sebagian besar para mantan pki pada lari ke pdip, basis massanya juga sama
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang jadi pertanyaannya Apakah cucu seorang Pendiri PKI otomatis menjadi PKI???
Padahal kan PKI jaman dulu hanya sebuah partai baru biasa yang kebetulan banyak rakyat jelata yang jadi simpatisan ya aja(Termasuk Kakek Gw ahahahah)
Ya Samalah kaya PDIP ato Demokrat waktu awal terbentuk ahahahaaha
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Lha memnag apa salahnya jadi keturanan anak PKI, HOS Tjkro Aminoto adalha gurunya para PKI, toh beliau adalah pahlawan Nasional.
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Lah, siapapun yang mengakui Pancasila sebagai dasar negara pasti akan mempertanyakan dirinya sendiri, apakah sudah mengamalkan atau belum...salah satunya adalah menghormati perbedaan.

pertanyaannya, apakah di Padang menghormati perbedaan? kalo iya, maka patutnya Puan meralat ucapannya. Tetapi kalo belum, yah tunjukkan dong usaha untuk memenuhinya
profile-picture
profile-picture
tokoalshop dan scorpiolama memberi reputasi
rupanya mereka bersarang di partai merah
Klw kena stigma ky gni apakah bs ngadu ke HAM bree?
Ini yg suka marah2 itu yak
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di