CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata ponsel pertama didunia sudah menggunakan Touchscreen !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f570b51f4d69535b238a612/ternyata-ponsel-pertama-didunia-sudah-menggunakan-touchscreen

Ternyata ponsel pertama didunia sudah menggunakan Touchscreen !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
thn 1995 jaman AMPS hanya orang kaya yg punya belum populer sms.menelepon/menerima telpon harus bayar tagihan di operator metrosel
Masih populer telpon koin,wartel.dan warnet
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
Thn 80an hp sdh ada sih, tp super besar , malah kayak HT bentuknya, fitur jelas utk nelpon doang, pernahliat di yutub, nokia ngeluarin hp di thn 80an
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Judulnya ga salah gan?
Ponsel pertama

Mungkin lebih tepat kalau disebut smartphone pertama
Soalnya ponsel kan kalau ga salah sudah ada dari tahun 80 an
Cuma belum pake teknologi touchscreen

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mirip ulekan emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Edan. Jaman itu harganya 900 dolar. Lalu turun jadi 600 dolar. Tetap aja. emoticon-Ngakak
Jaman sekarang aja 600 dolar mehong. Apalagi jaman itu. Bisa kebeli rumah kali emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Saat itu dunia yang belum siap emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Handphone dulu terbuat dari batu bata gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu pas era nokia ane py seri 9110, layarnya monochrome... gede banget dah emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Termasuk smartphone pertama apa hp pertama juga ya? Keren dong ya..
Ada yang masih punya ga ya hp ini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ponsel pertama bukannya Motorola
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dulu awal 2000an, nyokap temen sd gue punya sering di pamerin ke gue mereknya bukan IBM, tapi sharp bentuknyaa mirip kek di atas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nice inpo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Oh jadi ponsel terdahulu sudah menggunakan teknologi touchscreen
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
AAANNNNJJJAAAAYYYYYY...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
suhu semar ted pong emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wahhh keren yk, ibm simon ane jarang denger sih, tapi siapa tau yk gara2 teknologi ini jadi bisa muncul ponsel layar sentuh heheheh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bukan ponsel pertama, tapi ponsel touchscreen pertama emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pasti hilang lah... Bisnis teknologi itu urutannya 1 2 3 4 jangan langsung lompat ke 4, auto di kucil kan para elite bisnis, bisnis teknologi itu buat inovasi hari ini, jual 3 - 4 tahun kedepan, habiskan dulu stok2 yg lama.. biar bisnisnya jalan terus ... emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sayangs ekali sudah hilang meski nggak sempet booming
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apaan cuma sejam doang, mending HT dah
abang tukang bakso 1, ganti!
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di