CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Kuno Dunia Medis Yang Paling Mengerikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f568dd2af7e93511265d86f/foto-kuno-dunia-medis-yang-paling-mengerikan

Foto Kuno Dunia Medis Yang Paling Mengerikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Yg terakir anjay bingitzzzz!!!
Ngeri uyy yang operasi sendiri bedah perutnya sendiri emoticon-Matabelo
Kena jumpscare di bagian kanker tenggorokan. emoticon-Takut
emoticon-Hammerhammer anjay
Serem Gan emoticon-Takut
Anjir ngoperasi sendiri. Wkakaka. Klo sekarng sambil liat youtube
sadissss
Lihatnya saja bikin seram gitu
Ngerii jga gan emoticon-Takut
Ngeri euy bikin merinding ngeliatnyaemoticon-Takut
Lah ngoprasi diri sendiri....ntar klo pingsan yg beresin sapa? emoticon-Wowemoticon-Cape d...
Dengan sadar membelah perutnya sendiri emoticon-Takut
ngeri juga ya, jaman dulu mau belajar bedaha ja harus mayat yang bener-bener baru meninggal emoticon-Matabelo
spamuhuy/Ll2nde
Tonton jika ingin tau cara dapat uang melalui google
Itu yg dokter

Alasannya klo gak salah adrenalin

Sama kayak disturbing video orang yg kena siksa potong, rasa sakitnya teralihkan sama panik atau takut... Atau malah lgsg pingsan...

Soal mayat klo gak salah seniman sekaligus perancang legenda Leonardo Da Vinci juga maenan mayat...
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Serem banget ya dulu, untung aja kita udah hidup di jaman yg teknologi pemgobatannya udah maju, sama udah modern juga prosedur penanganannya heheheh
Gmna caranya operasi diri sendiri emoticon-Takut (S)
dokter jaman dulu canggih bener, operasi diri sendiri dalam keadaan sadar

sakit banget pastinya, di belek gitu perutnya aishemoticon-Takut

salut sama ini dokteremoticon-Shakehand2

BATA! emoticon-Bata (S)
profile-picture
merahmetalik memberi reputasi
Yg terakhir beneran pro player emoticon-Traveller
yang amputasi kaki pake gergaji mengerikan juga
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di