Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Private.IndoAvatar border
TS
Private.Indo
Ofiicial Store Tokopedia mengecewakan, tidak mau cancel dan merubah status pesanan
Selamat sore,

Saya membeli sepatu disalah satu Official Store Tokopedia dengan link
https://www.tokopedia.com/d-island-shoes

setelah melakukan pembayaran didapat nomor invoice:
(INV/20200909/XX/IX/624726733)

Kemudian setelah beberapa jam Seller mengabari bahwa sepatu model tersebut dengan ukuran yang saya minta lagi kosong dan menawarkan model lain, tentu saja saya menolak karena alasan saya membeli model tersebut karena tertarik dengan modelnya. Sayapun meminta cancel saja dengan harapan uang kembali dan saya bisa membeli lagi ditoko lain.

Seller menolak cancel dan menyuruh saya yang cancel, pas saya kembali ke halaman detail pesanan untuk melakukan cancel di pusat resolusi, ternyata status berubah menjadi menunggu pickup (saya belum sempat ss perubahan status pesanan karena ngga nyangka bakalan dirubah), yang otomatis ngga bisa melakukan "pusat resolusi dan harus menunggu waktu maksimum setelah lewat dari 24 jam, ditambah 4 jam apabila tidak ada perubahan kurir (kurir pickup).

Kecewa dengan titel Ofiicial Store yang Tokopedia sendiri memberi jaminan "Stock Pasti Ada"

Setahu saya kalau barang tiba2 kosong, seller tidak boleh merubah status pesanan dikirim/menunggu dipickup, karena ada status sebelumnya "pesanan diproses".

Tolong pihak tokopedia menindak Official Store tersebut.

Terima kasih.

Ofiicial Store Tokopedia mengecewakan, tidak mau cancel dan merubah status pesananOfiicial Store Tokopedia mengecewakan, tidak mau cancel dan merubah status pesanan
Diubah oleh Private.Indo 09-09-2020 09:41
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan