CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang sudah beralih ke Chef Renatta, tapi Sherina Munaf tetap di Hatiku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5501a7b8408802d9039909/orang-sudah-beralih-ke-chef-renatta-tapi-sherina-munaf-tetap-di-hatiku

Orang sudah beralih ke Chef Renatta, tapi Sherina Munaf tetap di Hatiku

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Kedua nya tocil.. skip
profile-picture
ninipara memberi reputasi
ini si marketing ni ...hehehe.....tapi sherina memang filmnya dulu mantul mengisi hari2 anak2 90an..
wicis better? sherina atau gita gutawa? emoticon-Malu (S)
daripada chef renata mending chef marinka lebih mateng emoticon-Big Grin
temen maen ane nih bre waktu kecil
profile-picture
ninipara memberi reputasi
Film sherina film ksukaan sya wktu msih kcil.mainnya sma joshua...petualangan.
Saya sukak
Mungkin dulu karena ane hapal bgt tentang Sherina dari kecil ampe skrg, ane msh demen ama ni anak.
emoticon-Jempol
pinter main piano,
ya shukur deh gak hanya nyanyi doang
emoticon-Leh Uga
Sherina, tasya, tinatoon, uuuu.. Bening emoticon-Matabelo



Nb: menolak forget

Orang sudah beralih ke Chef Renatta, tapi Sherina Munaf tetap di Hatiku
Diubah oleh uzunyzter
Geregetan,,, jadinya geregetan...
Apa yang harus kulakukan...emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
ninipara memberi reputasi
My childhood crush emoticon-Kiss
Sherina tocil bre emoticon-Ngakak
Kirain ane doang yang dari dulu ngefans sama Sherina sampe sekarang. Ternyata ada juga yang menyuarakan. emoticon-shakehand
profile-picture
ninipara memberi reputasi
masih nyempluk aja tuh pipi, gemez pengen nyubit
single "sendiri" dan "jalan cinta" keren abis mas gaessss..


underrated kalo sherina ini mah...



uwoghhhhh
Mantab TS...
akkkuuuu selalu suka bossssccchaaa karna diaaaaaa 🤣🤣💚💚💚💚💚💚
dia pikir.. dia yang paling hebat.. merasa paling kuat.. dan paling jago..
Sempet isi soundtracknya ayat2 cinta..bagus tuh Lagunya
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di