CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Ibu-ibu Ngamuk Ditegur Tak Bermasker di Jaktim, Begini Kejadiannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f563249e83c727f2a61a2e9/viral-ibu-ibu-ngamuk-ditegur-tak-bermasker-di-jaktim-begini-kejadiannya

Viral Ibu-ibu Ngamuk Ditegur Tak Bermasker di Jaktim, Begini Kejadiannya

Viral Ibu-ibu Ngamuk Ditegur Tak Bermasker di Jaktim, Begini KejadiannyaJakarta - Sebuah video menunjukkan seorang ibu-ibu mengamuk di Pasar Ampera, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Ibu berambut pirang itu tidak terima ditegur petugas karena tidak memakai masker.
Kasatpol PP Kecamatan Pulo Gadung, Andi Sukaryanto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (4/9) pukul 09.00 WIB pagi. Saat itu, petugas mendapati seorang perempuan tidak memakai masker dan hendak menegurnya.

"Di patroli itu kan ditemukan ada ibu yang tidak gunakan masker. Petugas dari TNI, Satpol PP menghimbau 'Bu tolong gunakan masker, (ibaratnya) kasarnya dipakai," kata Andi saat dihubungi detikcom, Senin (7/9/2020).

Namun, perempuan berbaju pink itu tidak diterima. Ia lantas marah-marah dan memaki anggota TNI. Para pedagang yang melihat tingkah ibu itu pun menyorakinya.

"Mungkin ditegur tidak terima. Ada para pedagang dan pembeli melihat ibu itu, dikasih tahu malah marah-marah ke petugas, tetap enggak mau (pakai masker). Akhirnya disorakin sama para pedagang, sama warga di situ. 'Kan petugas baik ngasih tahu, kok marah-marah, disorakin lah," tuturnya.

Petugas pun tidak memberikan sanksi kepada ibu tersebut. Sebab, ibu itu langsung pergi meninggalkan lokasi dan tak sempat didata oleh petugas.

"Merasa malu, dia pergi tuh langsung tuh. Pas mau tanya namanya, dari mana dia langsung pergi aja dari pasar," ujar Andi.

"Saya tanya sama anggota saya 'gimana udah minta datanya?' 'Dia langsung lari komandan'. Pas mau tanya namanya, dari mana dia langsung pergi aja dari pasar," sambungnya.

Video itu viral di media sosial. Dalam video terlihat perempuan tersebut marah-marah saat didekati petugas Satpol PP dan TNI.

"Nggak diapa-apain!," teriak perempuan itu.

Petugas kemudian berusaha memberi pengertian kepada ibu itu. Tetapi ibu emosi sambil dan membentak petugas.

"Nggak usah b****!," teriak ibu itu ke anggota TNI.

Sejumlah pedagang yang mendengar ucapan ibu itu langsung menyorakinya. Ibu itu tambah emosi dan membanting belanjaannya sambil menangis histeris.

https://m.detik.com/news/berita/d-51...from=wpm_nhl_2

Indahnya keunikan emak2emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 4 lainnya memberi reputasi
the power of being an idiot karen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pigipigi dan 5 lainnya memberi reputasi
Ngalah aja ketimbang berabe urusannya...

Tar kalo dah begini baru tau...

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ayo dong bu taat aturan jgn kalah sama yg muda..

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Darth Skywalker dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emak2 mang bedaemoticon-Embarrassment
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Gak ada video nya?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Viral Ibu-ibu Ngamuk Ditegur Tak Bermasker di Jaktim, Begini Kejadiannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drystguz dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo ada perang mending sebaiknya turunkan pasukan emak2 aja daripada tentara, mereka terbukti efektif dalam mengatasi berbagai rintangan dan nyalinya gede
profile-picture
Jack Cloning memberi reputasi
Kelihatan rambutnya berarti gak emak kadrun nihemoticon-Kagets
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selama penegak hukum ga berani bertindak, back to normal masih lama...

makan tuh humanis...
orang kalo ga mau turut tuh harus dikasih main fisik...
tangan dikasih sama sang pencipta, salah satunya utk tabok manusia bangsad kayak tuh emak2...


emoticon-Leh Uga
ini ada KADRUN yg menyamar jadi emak2

yg hobi mamam beolnya sendiri

wkwkwk
Diubah oleh buncit...
Siapa yang bisa bilangin emak emak lagian. Ane mending mundur berdoa biar ngga ada carrier dari dia daripada harus negor makan hati emoticon-Ngakak
di belanjaannya ada telor ga tuh? ancur dah kalau dibanting..... emoticon-Ngakak
Born stupid ato ada riwayat sakit mental g tuh emak2?
emak2 mah susah brayemoticon-Leh Uga
penguasa mereka dimana2 ga mau kalah

BATA! emoticon-Bata (S)
Sifat denialnya keluar
Mana videonya?
yang suka ngeyel dan menang sendiri biasa dari golongan cebi.
keren tuh ibu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di