CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bentrokan FBR dan Pemuda Pancasila di Ciledug Dipicu Provokasi di Medsos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f561d0f0577a952fd6b6331/bentrokan-fbr-dan-pemuda-pancasila-di-ciledug-dipicu-provokasi-di-medsos

Bentrokan FBR dan Pemuda Pancasila di Ciledug Dipicu Provokasi di Medsos

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
mustinya difasilitasi senjata yg memadai

Bentrokan FBR dan Pemuda Pancasila di Ciledug Dipicu Provokasi di Medsos
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
ternyata berita hoax msh ampuh smp saat ini,
seharusnya konfirmasi dulu ke korbannya
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Kalo gak bentrok ya rusuh, kenapa sih anggota ormas gak mendalami lagi tujuan sebenarnya adanya ormas buat apa? Kalo adanya ormas buat membantu masyarakat bagus harus diteruskan, tapi kalo pada masuk ormas cuma buat gegayaan aja ya ngapain. Penat dengan beginian
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan servesiwi memberi reputasi
Yaelah bentrok mulu tuh dua ormas.
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Kejadian seperti ini mah sudah hal yang biasa kalau di Indonesia..kalau gak bentrok gak seruu,hehee
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
kalo gak ada yang mampus...mending ga usah bentrok....bikin macet jalan ajah....camkan itu wahai 2 ormas sampah
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
makanya belanda make divide et impera di indo, noh buktinya, baik oknum resmi maupun oknum ormas dikasih hoax dikit langsung "ngegas'
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
ormas itu sama ga dengan kriminal berkedok organisasi?..cuma nanya emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Entah apa gunanya emoticon-Traveller
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
yg bersangkutan punya masalah aja udah adem 22 nya...eh dasar kompor..
emang senengnya cara Bar²
emoticon-Big Grin
Ayo kalian saling sikat, saling bunuh. Biar populasi negara ini makin berkurang, udah over juga ini haha.. lanjutkan bentrokannya. emoticon-army
Bikin geger aja emoticon-Najis
Malem minggu kemarin pp juga ribut di pulogadung, padahal yang dihadapin cuman 1 orang yang datang ratusan orang emoticon-Hammer2
Btw fbr sama pp kalo diberita sering ribut, tapi kalo mereka ketemu 1 lawan 1 mereka ngak akan berani brantem emoticon-Ngakak
Tunjukkan merah mu, jangan pulang sebelum berceceran... hayo... semangat jagoan2...
belum ada berita mati kok uda dipisahin..

niat membasmi generasi sampah ga sih?


emoticon-Ngakak
profile-picture
secer memberi reputasi
Baru hari minggunya ane foto restoran yg baru buka disana, managernya ngeluhin banyak banget ormas mintain duit. Eh udah kejadian aja ormas tawuran 😂
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
Ga jelas mereka ini, sarang preman doang, pernah ketemu sekali sama yg baju loreng orange, tengil dan sok banget org nya. Diajakin man to man gelagepan beraninya rame rame
Fbr apa ya kang
ormas itu apa gan ?
Pancasila sila ke berapa yang ngatur lahan parkir?
profile-picture
profile-picture
didit.d dan Zedcool memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di