CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tangani Covid-19, Presiden Jokowi: Fokus Kita Nomor 1 Adalah Kesehatan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f55daf7c342bb7e160f7861/tangani-covid-19-presiden-jokowi-fokus-kita-nomor-1-adalah-kesehatan

Tangani Covid-19, Presiden Jokowi: Fokus Kita Nomor 1 Adalah Kesehatan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


Tangani Covid-19, Presiden Jokowi: Fokus Kita Nomor 1 Adalah Kesehatan!

Tangani Covid-19, Presiden Jokowi: Fokus Kita Nomor 1 Adalah Kesehatan!
Pulau Galang apa kabarnya emoticon-Cape d...
kenapa nggak dari dulu, kalau saja depok atau jakarta dulu waktu kasus pertama muncul dilockdown, andai saja, andai saja......... emoticon-Ngacir
udah telat pak
saat bapak mencanangkan new normal, saat itulah bapak mencanangkan lebih penting ekonomi ketimbang kesehatan
setelah new normal terbukti gagal memulihkan ekonomi, balik badan deh, mulai ngomongin prioritas kesehatan , tapi gak mau lockdown, ya percuma pak
lockdown itu prioritas nya kesehatan, ekonomi dikorbankan
tapi gak mau lockdown? yah buat apa koar koar soal kesehatan? gak ada gunanya
liat aja negara2 yg udah lockdown, sekarang udah mulai meroket lagi ekonomi nya
bapak ini bikin kebijakan tapi coba coba
coba new normal, gagal
sekarang coba yg lain lagi
negara kok buat coba coba?
kaya gw begini nih kalo yg jebolan bacaannya komik, tata kota lewat the sims city, bernegara nya civilization series
saya gemas sekali kepada anda yang mulia
Jokowi ngomong A salah, ngomong B salah

Dasar haters dungu

Keadaan sekarang memaksa mengubah fokus. Sehatlah dulu untuk cari uang nanti. Mana ada orang mati bisa caribuang? Orang sakit aja seringkali terganggu kerjanya. Mana bisa orang positif Covid dibolehkan masuk kerja?

Coba kalo punya otak itu dipake buat MIKIR, bukan ngeles!

Bukan buzzer bukan apa, hanya gerah dengan orang-orang tolol yang bisanya menyalahkan pemerintah padahal sendirinya belum tentu bisa berbuat sesuatu untuk tetap sehat. Ujung-ujungnya yang ketularan Covid diobati pemerintah, jadi tahu diri deh.
Diubah oleh EnzoMan
segere perbanyak kebijakan soal penanganan pandemi pak. contohnya aja, ini masa kampanye, udah ada massa yang berkerumun hloh
tadi juga ada threadnya, udah pak seimbang aja kesehatan + ekonomi.
Manut wii
Ini sih gampang tinggal cari ahli agama yg non kadrun yg punya nama semisal aa gym atau buya yahya bilang di sosmed setiap nyawa yg hilang akibat keputusan dari pemimpin di akhirat akan di minta tanggung jawabnya. Gw percaya pak jokowi agamis dan percaya surga dan neraka. Di tekankan bahwa pemimpin bukan yg suka kasi info salah jd pemimpin salah ngasi instruksi
giliran dah kyk gini baru bingung
kemaren2 org ngasi masukan soal ginian di serang sampe ngerahkan buzzerp buat nyerang
emoticon-Busa
ayo pak diketatin lagi paaak hmmmm
....

Karena kelihatannya sudah mau resesi... emoticon-Big Grin

Anda kurang beriman Pakde.
Siap pak presiden.. semoga diberi kesehatan selalu semuanya..
Ya ane liat dulu aja nih mau dikemanain terusan nih.
Baek kesehatan.. tp jgn sampe org banyak org kelaparan
Sekarepmu aja pakde masyarakat Indonesia gak se bodoh itu ko emoticon-Big Grin
Bagaikan makan buah simalakama, ketika ntar hanya fokus kepada kesehatan dan juga penanganan covid, maka bagaimana dengan nasib orang-orang yang tidak percaya bahwa covid itu ada, maka dari itu sisi ekonomi dan juga kesehatan haruslah seiring sejalan sehingga keduanya bisa terselamatkan.
Walaupun telat tapi gpp deh. Harusnya dari februari udah fokus kesehatan
profile-picture
haristkobra memberi reputasi
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di