Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enkosaAvatar border
TS
enkosa
Lionel Messi Akhirnya Batal Hengkang dari Barcelona, Semua Penggemarnya Lega
Lionel Messi Akhirnya Batal Hengkang dari Barcelona, Semua Penggemarnya Lega
Kabar hengkanya Lionel Messi dari Barcelona sudah memasuki tahap akhir. Dimana sang bintang Argentina ini akhrinya angkat bicara dan menemukan titik terang jika bisa dikatakan dia sudah melambaikan tangan dan mengurungkan niatnya pergi ke klub Manchester City yang sudah lama membidiknya.

Messi harus bisa bersabar karena memang keinginanya yang kuat untuk meninggalkan Nou Camp harus berakhir. Dimana tentu saja dengan alasan sederhana bebas transfer ini tidak serta mereta membuat Messi bisa hengkang begitu saja.

Dilain sisi memang pihak Barca sudah lama memberikan sinyal yang benar bahwasanya dengan kepergian Lionel Messi ini benar adanya dimana bandrol yang ditawarkan sekitar 700 juta Euro untuk club mana saja yang mengincar Messi, namun kenapa bisa kandas ?

Singkatnya adalah jika Messi memaksakan keluar dari Barca dia akan menemukan masalah baru lebih besar. Dimana Messi akan berurusan dengan pengadilan dan tentu saja melawan klub Barcelona yang sudah lama membesarkan dirinya, ini akan justru menambah karir Messi menjadi jelek karena berani melawan Timnya sendiri yang sudah membesarkanya sejak dulu bisa jadi ini menjadi alasan utama kenapa Messi tidak bisa keluar dari Barca musim ini.

Selengkapnya...
delia.adel
tien212700
tien212700 dan delia.adel memberi reputasi
2
1.3K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan