CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waduh, Cuma 15 Persen Warga Bogor yang Percaya COVID-19 Ada!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f55ea1310d2955fc51d4ec2/waduh-cuma-15-persen-warga-bogor-yang-percaya-covid-19-ada

Waduh, Cuma 15 Persen Warga Bogor yang Percaya COVID-19 Ada!

Quote:





MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 42 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Ane malah kaget cuma 15%. Banyak banget

Asumsi ane cuma sekitar 5% yg percaya kalau covid itu ada, itu pun karena mereka nakes

Ini semua berkat influencer yg gencar bikin konten kalau covid itu konspirasi dan pemerintah yg ngga ada tegas"nya sama sekali dari awal pandemi
emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atamlee dan 46 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ya begimana lagi, teladan pimpinan ya diteladani rakyatnya.

Lebih percaya empon2, kalung dan konspirasi chip covid daripada saran ahli universitas terkemuka di kutub utara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupis.manis.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jabarnistan,
Cukup banyak kalo sampai 15% sih,

Sudah jadi koloni negara api, jadi gak heran.
emoticon-Leh Uga

Gak jauh beda sama depok.
Ada warga yang laporin acara peringatan maulid di masa psbb aja,
Malah di-bully.

Polkis yang diharapkan bisa membubarkan acara,
Malah ikut ngopi bareng dan pulang dibawain besek.
:tepuktangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atamlee dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh junaedi1982new
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kaget gw angkanya bukan 1% emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyantaiwaelah dan 10 lainnya memberi reputasi
mesjid nya cm cecar sumbangan umat ya kek gini jd nya.
Yg penting ga di kerjakan. Yg di kerjakan malah yg bukan urusan nya.


Udah mulai memetik karma
emoticon-Traveller
Cm MAU kasih selamat menikmati saja Lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
COBA LU DATANG KE GOTHAM emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai, LANGSUNG JANTUNGAN KALAU TAHU BERAPA PERSEN YANG PERCAYA COVID DI SONO emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Buset dah pada ga percaya ada virus.
profile-picture
profile-picture
fira262 dan kakekane.cell memberi reputasi
gabenernya sapaa dulu dongg emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BhaNyot dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ozzoi.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya 0,5% yg percaya..lha kan dah di wakili sm para petinggi yg percaya sm kalung korona, empon2 , dan konspirasi..tingkat tinggi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Banyak amir 15%..
2-3% doang kali
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
njir gw jadi ngeri tingal di Cibinong Bogor 😭
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
haha ngentd
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Parah nih... Kenapa sampe gitu ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bukane yg who bilang covid itu batuk pilek ya 😂😂😂,,,
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane curiga jangan-jangan ini juga konspirasi biar masyarakat ga percaya adanya Covid. Dengan begitu, virus akan tetap tersebar hingga puluhan bahkan hingga kiamat datang... emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo berita mulai tenggelam, kitak wajib mulai waspada. Mereka beneran udah bikin virus emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
fira262 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwk percayalah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh WulfGang
Bener bgt nih gan rumah ane di daerah cilebut , tp orang"nya masih pada nyantai kaya kumpul" gk pake masker sholat di masjid gk nerapin jaga jarak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rachmacool dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 1blood4me
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini surveynya menyeluruh gk ke seluruh bogor?apa cuma bogor daerah kota aja yg disurvey dan jangan2 yg kabupatenny gk disurvey lagi.
Iya sih gan, banyak yg tidak percaya klo Covid-19 itu ada, bahkan lingkungan ane saja banyak yg bilang Corona itu takhayul konspirasi menindas kaum bawah. Ada yg bilang lagi jika orang Islam itu tidak akan kena Corona soalnya mereka Wudhu. Ya bukannya ane meragukan faedah Wudhu sih, tapi mbok ya lebih aware gitu dg menerapkan protocol kesehatan, apa susahnya sih pakai masker gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kataknenggolan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di