Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mataduniawiAvatar border
TS
mataduniawi
Tolak Diajak Mesum, Dua ABG di Bangkalan Habisi Waria

Quote:

 


---
Hmmm siapa gees yang salah dan siapa yang jahat dalam kasus ini. Sebelum ini TS pernah membahas tentang kaum gay si penyuka sesama jenis. TS menceritakan pengalaman yang pernah digoda sama banci, terus TS respon dengan ketegasan dengan memelintir tangannya sampai kesakitan. Tujuannya? Biar dia kapok dan tidak berani menggoda-goda lagi.

Namun ya kalau sampai membunuh seperti pada kasus di atas itu namanya kelewatan. Terlebih sampai menghilangkan nyawa. Parahnya lagi selepas membunuh, menggasak barang berharganya. Itu perbuatan yang sangat tidak bisa dibenarkan sekalipun alasannya demi menjaga harga diri.

Kemudian berbicara tentang pegawai waria di salon ya, TS juga punya pengalaman. Waktu itu kejadiannya ketika masih kuliah, masih awal-awal merantau, jadi belum tahu potong rambut yang cocok, masih coba-coba dulu. Motor TS tepikan di depan sebuah salon. Tampak depan tidak ada yang mencurigakan. Di depan kaca salon tertulis bisa melayani pelanggan laki-laki dan perempuan.

Baru mau duduk, TS lihat dari cermin wah ada yang nggak beres ni. TS berusaha berpikir positif dan beharap baik-baik saja. Sampai rambut selesai digunting, tidak ada masalah. Tetapi saat dia mencuci rambut mulai ada kelakuan kurang ajar, makhluk itu (maaf) meraba dada TS gees.

Sontak saja TS tepis keras tangannya, TS pelototi dengan mata sharinggan. Meletakkan sejumlah uang sesuai yang terterap di price list, lalu kabur dengan sekujur badan bergidik. Waktu itu TS belum berani main rada kasar sama makhluk seperti itu7, maklum baru merantau, gak mau cari masalah.

Dari pengalaman TS tersebut, kelihatan gees kalo pegawai salon adalah waria, dari bahasa tubuhnya, cara jalannya, cara berpakaiannya, cara ngomongnya. Nah kalau gak mau jadi korban, kalau gak mau dapat masalah dengan tu  makhluk lebih baik urungkan niat masuk ke salon tersebut. Cari salon lain. Atau biar aman, minta referensi saja ke teman mana tempat potong rambut yang bebas dari ancaman waria, gay dan yang sejenisnya.

Lalu sekali lagi TS ingatkan, sekalipun dapat perlakuan kurang mengenakkan dari kaum seperti itu janganlah sampai melukai atau bahkan membunuh. Urusannya bisa panjang gees. Kita di negara hukum. Kan gak lucu elo punya sejarah pernah masuk penjara gara-gara berurusan dengan makhluk melambai.emoticon-Leh Uga

Ok sekian ya share tipis-tipis dari TS. Moga-moga ada manfaatnya. Salam waras terus gees. Matur suwun emoticon-Smilie

eja2112
kakekane.cell
areszzjay
areszzjay dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan