CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Ingatkan Bahaya jika Dahulukan Ekonomi ketimbang Kesehatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f55c63e10d295690953eeef/jokowi-ingatkan-bahaya-jika-dahulukan-ekonomi-ketimbang-kesehatan

Jokowi Ingatkan Bahaya jika Dahulukan Ekonomi ketimbang Kesehatan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Walah baru ngomong bgtu saat udh mau diujung emoticon-Jempolemoticon-Hammer2, kebanyakan denger angin surga dari opung kah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banksymonkey dan 4 lainnya memberi reputasi
Lha dki jkt dah ribuan mulu tiap harinya, gak ada antisipasi apa2 nih?nunggu vaksin januari?dah jd sejuta kasus dong..
profile-picture
profile-picture
PoLiteNess dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dia kan ngomong gini karena indonesia masuk resesi. jadi sebagai tindakan berkelitnya dia.Rakyat indonesia di bikin gambilng sama dia en geng dari pertama kali kasus covid19 sekrang tinggal balikin omongan untuk cuci tangan. damn dapat orang kerja amatiran gara-gara pilihan cuman 2 orang kemarin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banksymonkey dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
intinya gimana jangan sampe resesi, roda ekonomi tetep muter aja emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
yosiyahu dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Masak pakdhe baru tau sekarang? Udah banyak nakes yg jadi korban
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
New normal emoticon-Cool
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 54m5u4d183 memberi reputasi
CABUT NEW NORMAL JOK...YG BIKIN PENAMBAHAN KASUS

Keadaan di jalan udah kayak ga ada wabah sama sekali

semua pada cuek...60% bermasker...40% cek ga pake masker dan ga percaya Corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan 3 lainnya memberi reputasi
Semangat pak jokowi...jgn pantang menyerah,eh jangan menyerah..

Buat kamik para rakyat yg sdri awal mengikuti perkembangan ttg virus ccp ini..
Statement mencla mencle dr para our leader trutamanya dr mr prsiden ,membuat kamik mengalami cognitive dissonance...

Mumet...wingi a saiki b...
Buat nge-reduce perasaan tdk nyaman gegara dissonance..biasany dengan cra perubahan sikap pd hal penyebabnya..

Dlam hal ini...perubahan sikapny adlah..yg awalny mrka menunggu dan percaya semua statement & aturan dr para our leader...skarang mereka gak percaya lg...trust rakyat berkurang pd kemampuan rezim menangani kopit..

Nah tiap hari ada saudarA kamik seindonesia yg meninggal ggra copit...
Ada baiknya proses pemakaman jnazah disiarkan scra live 24x7 di semua stasiun tv..

Biar mereka yg gag percaya pd existensi copit terbuka matanya...

:cheer
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kesehatan tatap nomor satu......semoga kita semua selalu mentaati protokol kesehatan....agar situasinya cepat pulih.
profile-picture
profile-picture
Ribao dan 54m5u4d183 memberi reputasi
gapapa miskin, asal sehat
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Lah dulu ga mau lokdon bukan nya mentingin ekonomi biar nggak kolaps??
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Mending mingkem, mulai kerja nyata beneran, biar tidak jadi bahan ketawaan mulu. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Aaaann......... Ahh... Sudahlah....
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Quote:


ibarat gas dan kopling..
ngatur nya harus seimbang..
emoticon-Shakehand2
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Sebenernya kalau dari awal semua di lockdown total apa negara sanggup bayarin uang makan semua orang tiap hari selama 2minggu?
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
yg penting 2 periode blog, lanjut 3
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Sebenarnya kalau misal kita diposisi pak jokowi juga akan kebingungan karena ini adalah hal yang serius dan butuh kebijakan yang tepat..semangat pak jokowii,
profile-picture
profile-picture
banksymonkey dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dongok level anjay
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Oya? Trus knp bioskop mau dibuka?
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di