CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Melihat Kecanggihan Alugoro, Kapal Selam Pertama RI yang Bikin Takjub Se-ASEAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f55b278facb951e1d6cb4f6/melihat-kecanggihan-alugoro-kapal-selam-pertama-ri-yang-bikin-takjub-se-asean

Melihat Kecanggihan Alugoro, Kapal Selam Pertama RI yang Bikin Takjub Se-ASEAN

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Namanya nggak syari ...
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dock kapalnya ada dimana nih? emoticon-Wow
Jadi pgen ngrasain naik kapal selam
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kudu terus di rawat dan dipake buat ngawal wilayah indonesia
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nama produknya dari jawa, ga mau kehilangan superioritas.

payah kali...

indonesia segini luas padahal.

emoticon-Malu
laah segini doang ulasannya ??? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
jlamp dan fira262 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Changbogo
Nais impoh bre
Sebagaimana namanya..senjata sakti yg sekali pukul hancur kepala lawan.

Nah, ni kapal selam dipersenjatai apa biar sekali tembak hancur kapal musuh?

Spesifikasi persenjataannya juga di babarin dong gan TS emoticon-Cool
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Diubah oleh m0buh41
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keren
kapal selam rakitan semoga bisa bikin sendiri kedepannya
Mantab negeri ku.. lanjutkeeun emoticon-2 Jempol
Buat kapal selam sudah bagus.tinggal riset dan pengembangan teknologi bisa sekelas kilo
Industri militer termasuk strategi pertahanan.beli impor bisa diintip negara tetangga dan negara pembuat
Wow jadi Indonesia mencatatkan sejarah sebagai negara pertama di kawasan Asia Tenggara (ASEAN) yang mampu memproduksi kapal selam sendiri.

Kapal selam yang diberinama Alugoro ini dirakit oleh PT PAL Indonesia dan berjalan di tahun 2021 melalui Penyertaan Modal Negara (PMN).
Post ini telah dihapus oleh KS06
Judulnya kurang greget, coba dibuat
"Militer Amerika dibikin terkencing kencing... "
"Pentagon dibuat, dagdigdug serr... "
"Jenderal amerika mencret setelah dapat kabar... "

Lu idup di goa sbelah mana tong
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Alugoro namanya ngerinya, ini yang ngasih nama pinter banget, filosofis hehehehe
baru bs bikin setelah 75 th merdeka


emoticon-Traveller
Quote:


U-boat terkenal banget tuh jaman perang dunia 2
Quote:


Wajarlah negara paling gede seasean
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di