brina313Avatar border
TS
brina313
Viral Video Rumahku Aneh Check! Maling Mati Tanpa Disentuh


Viral Video Rumahku Aneh Check Bisa Untuk Ngeprank Maling



Selamat pagi Gansistku tersayang. Aku sungguh rindu dimanjakan sama kamu. Iya, kamu. Bagaimana tidak rindu, setelahnya ditolak kemarin aku tidak nulis dan aku melayang top kreatorya, hihi. Tapi sekarang bakalan semangat lagi karena sudah ada doi di samping aku yang bakalan selalu nyemangatin aku. Eh, sorry gak penting!

Diantara teman-teman Kaskuserku, ada gak ya yang punya cita-cita memiliki rumah impian? Rumah idaman banget. Aku yakin ada! Sebab aku juga punya cita-cita demikian. Malah aku bercita-cita punya rumah hasil desaignku sendiri. Semoga tercapai ya, Amiinkan bersama.

Kita boleh saja mengharapkan rumah yang mewah dan di dalamnya kita merasa aman dan nyaman untuk tinggal. tapi sempat kah kamu memikirkan bagaimana jadinya kalau rumah kamu yang bagus itu ternyata malah jadi sasaran maling? Apapun akan kamu lakukan untuk melindungi rumah kamu itu kan?



Ada sebuah video viral yang beredar di postingan tiktok yang diunggah oleh akun dengan username @fiaanindy, dia mengunggah video dengan judul rumahku aneh cekternyata yang dimaksud aneh oleh dia adalah rumahnya di lantai duanya itu ada dua pintu.



Sumpah ini keren banget!



Dia pun hometour menunjukkan Dimana ada pintu tersebut kemudian masuk ke dalam rumah dan memperlihatkan ternyata pintu itu ngambang dan kalau maling tidak tahu ketika pintu itu dibuka maka dia akan langsung jatuh ke lantai 1. Wah ini mah auto jadi tamu di kuburan, maling yang akan masuk ke dalam rumah harus benar-benar paham dulu isi di dalam rumah tersebut kalau tidak nanti bisa kena prank yang punya pintu tersebut, haha.



Kamu tahu, dari lantai dua ke lantai satu tingginya lumayan. Selain bakalan ketahuan, maling juga bakalan celaka parah. Bayangin aja jatuh dari loteng. Oh, sungguh tak sanggup aku membayangkannya. Semoga tak ada maling yang masuk ke rumah itu ya. Amiiin..

Penasaran ya?



Betwe ini bagus banget bisa dijadiin rekomendasi buat teman-teman nih. Pintu anti maling! Semoga berhasil. Buat malingnya juga semoga lekas sadar bahwa itu bukanlah perbuatan yang terpuji.



Untuk kalian, setidaknya kita sudah berusaha melindungi diri dari maling. Adapun setelahnya kita pasrahkan saja sama Tuhan. Semoga kita semua selalu di dalam lindungan Allah ya! Amiiinn..



Cukup sekian thread pembuka kali ini. Semoga teman-teman suka. Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cendol, rate, and komentar ya! See you next time and love you.

Bagaimana dengan rumah kalian? Asa referensi? Sila diskusi di kolom komentar ya!

REFERENSI dan Gambar
Diubah oleh brina313 06-09-2020 23:21
richardus96
mamaproduktif
raliakbarrr
raliakbarrr dan 17 lainnya memberi reputasi
16
18.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan