CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f547f247414f562ed34d1c1/kronologi-pria-bunuh-kekasih-sakit-hati-gara-gara-diejek-giginya-mirip-drakula

Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
lhah gitu... sekilas sepele tapi ternyata bisa bikin orang sakit hati dan bertindak nekat emoticon-Turut Berduka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mmmm giginya kayak dracula tapi suka gigit gigit leher perawan ndak? emoticon-flower
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
baru juga kaya drakula ah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kurang satire ente..

bawah ane giginya kaya kelinci
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
lecet pas di jilmek kali ye
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Pasti diejek karena ukuran peIer, laki berkonti mini memang paling sensi kalau bahas ini. emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
secer dan gabener.edan memberi reputasi
Masa di ejek gitu jd bunuh orang 😂
profile-picture
profile-picture
.noiss. dan gabener.edan memberi reputasi
alesan begitu di mulut...
di hati mah beda...

lain di mulut lain di hati jamet....wkwkwkw
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
haduh gitu aja sampe tega ngebunuh orang, mana kekasihnya pula, orang yang dia sayangemoticon-Sorry
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
banyak orgil akhir akhir ini mungkin karna kondisi seperti ini
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Mungkin korban pernah dicupang sampe bdarah darah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
wkwkwwkwkkwkwwk gigi mirip drakula emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
masa mau kimpoi gamau keluar modal buat mahar emoticon-Big Grin
ane yakin di ejek edi tansil, ejakulasi dini tanpa hasil emoticon-Leh Uga
profile-picture
Spriggan13 memberi reputasi
ada2 aja yah emoticon-Leh Uga
padahal drakula itu cakep-cakep loh, lihat aja Edward Cullen.. harusnya seneng dong.. daripada diejek kayak Eli Sugigi baru sakit hati emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Kronologi Pria Bunuh Kekasih, Sakit Hati Gara-gara Diejek Giginya Mirip Drakula
Ati2 gans klo bully orang, apalagi klo kita ngga kenal, tapi yang penting klo bisa jangan dah
Itu yg diejek gigi hiu aja santai aja
Yaelah bocah banget dibecandain gigi kayak drakula aja sakit hati.. baper amat jd orang? Pasti nih orang kuper, gak pernah jalan kemana2, hidupnya monoton gitu2 aja...

Hey semua itu tergantung dr mainset lu nanggapin bencandaan itu kayak apa , dikatain gitu aja langsung tersinggung sakit hati. Parah
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di