CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e98398dc342bb34613edd1e/hitam

HITAM

Tampilkan isi Thread
Halaman 85 dari 146
Quote:


Iya mbah, awalnya dia merasa keberatan dengan kelebihannya itu karena jadi sering dideketin makhluk ghoib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cerita nya seru mbah emoticon-thumbsup
Mungkin sist @montego. sedang sibuk ya jadi kagak bisa hadir di mari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh actandprove
Quote:


Bre @littlesmith demen horror juga makanya ane ajak kemari..
Oooh ngunu toh, bisa abis itu arya dikerjain kalo mereka berdua ikutan tidur.. kan mereka usil emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Yup sama-sama om
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:



Thx Bre. Ane otw subs dulu tritnya. Numpang gelar tenda ya Mbah @Mbahjoyo911
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kadang minggu malah nggak sempat update gan.. kadang..
profile-picture
profile-picture
actandprove dan aan1984 memberi reputasi
Quote:


Biar nggak dikira gila gan..emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
actandprove dan aan1984 memberi reputasi
Quote:


Emang RL harus diutamakan gan...
profile-picture
profile-picture
actandprove dan aan1984 memberi reputasi
Quote:


Malah mau di sub juga.. makasih banyak lah gan..
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sami2 Om.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Kira2 kalo salma amrita lg ngobrol apa yg diobrolin. Masalh dunia mreka apa dunia manusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mungkin ngegosip selebriti dunia jin kali gan..
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
actandprove dan aan1984 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Belul nongol...
Andra masih cape dr villa ya mbah...😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi

Dia tahu juga..

     Salma baru kembali seminggu sesudah aku pulang dari vila. Dia menjelaskan hasil mengorek keterangan mata-mata itu. Ternyata mata-mata itu nggak sendirian, setidaknya ada 5 mata-mata lagi yang selalu mengikutiku. Dan mereka udah tau semua info tentang keris itu, tentang aku dan semua yang berhubungan denganku, termasuk Dita, adikku dan seluruh temanku.

   Mulai sekarang aku harus waspada, bisa jadi mereka akan menggunakan segala cara untuk mendapatkan keris itu, termasuk menculik dan membunuh orang-orang terdekatku. Karena menurut Salma, mereka terdiri dari beberapa jin yang sangat kuat, yang bekerjasama dengan beberapa orang dukun ilmu hitam. Mereka telah selangkah lebih maju dari kami, karena mereka telah mengetahui semua info tentang aku. Tapi aku cuma tahu sedikit info soal mereka. 

Quote:


     Keadaan ini membuatku selalu harus waspada kalau mau pergi kemana-mana, dan selalu kuatir akan adanya mata-mata atau bahkan serangan mendadak. Meskipun Salma dan Amrita selalu di dekatku dan mereka selalu siap melindungiku, tapi tetap saja rasa kuatir selalu ada.

Aku juga harus mengawasi adikku, dan juga Dita. Untuk itu aku minta tolong ke Amrita untuk mengawasi Dita, tapi Salma malah memanggil empat prajuritnya untuk mengawasi Dita dan adikku. Jadi lega sekarang.

    Sejak pulang dari vila itu, Dita udah bersikap sebagai cewekku, perhatiannya ekstra besar padaku. Dia bener-bener cewek yang baik. Hingga rasa was-wasku pun nggak luput dari perhatiannya. Dan suatu hari sehabis pulang sekolah, dia datang ke rumahku, dia pun menanyakan soal itu ke aku

Quote:


    Setelah menimbang sejenak, akhirnya akupun memutuskan untuk menceritakan semua ke Dita, aku sudah siap dengan resikonya,. Aku ceritakan mulai dari asal mula kemampuanku, sampai ke keris itu, dan juga tentang ancaman yang mungkin akan datang, tapi nggak kuceritakan tentang Pancalaksa dan sebutan raja, bisa-bisa dianggap gila beneran nanti.

Dita menatapku dengan mata membesar, mungkin heran, atau setengah nggak percaya. Aku sudah menduga kalau reaksinya akan begitu, dan aku udah siap kalau dia ninggalin aku. Tapi jawabannya nggak pernah kuduga sama sekali.

Quote:


   Kamipun masuk rumah, tapi Dita ngotot masuk ke kamarku, daripada ngambek, aku turutin aja. Padahal aku kuatir ibuku tau-tau muncul, pasti kena omelan lah. Serba salah ini…. Ternyata ibu dan adikku berada di kamar masing-masing, cepat-cepat kutarik tangan Dita agar segera masuk kamar sebelum ketahuan. Begitu masuk kamar, kunyalakan AC, dan Dita dengan seenaknya melepas seragam atasnya, menyisakan tanktop doank, aku cuma bisa geleng-geleng kepala.

Quote:


     Mendadak Hpku bunyi tanda ada chat masuk, kuraih hpku dan kubuka. Dita udah langsung cemberut. Ternyata itu chat dari pakde, beliau bilang kalau senjata rencong itu udah ada yang memberi mahar. Dan ternyata rencong itu berusia sangat tua, hingga memberi nilai lebih. Pakde bilang aku juga dapat bagian lagi, dan duitnya udah di transfer ke atm ku.. Wah.. masukan lagi ini. 

    Segera aku cek saldo, ada dana masuk 7 digit! Ini sih banyak banget.. tanpa sadar aku tersenyum. Saat aku melihat ke arah Dita, dia udah menatapku dengan pandangan pembunuhan ditambah bibirnya yang mengerucut lancip. Aku cuma bisa cengengesan, lalu kuserahkan hpku padanya, Dita mulai mengecek hpku.

Quote:


    Sampai sore hari, Dita baru pulang. Dia nggak mau kuantar, karena dia naik mobil, jadi aman.. nggak lupa dua jin prajuritnya Salam mengikutinya. Aku sudah memberi peringatan keras pada dua prajurit itu agar jangan sampai menampakkan diri. Kalau Dita melihat, dia bisa pingsan ketakutan, karena wujud dua prajurit itu serem banget.

    Aku agak merasa tenang, Dita udah menerimanya dengan baik,bahkan mensuportku. Lalu aku teringat Vano, aku harus memberitahu dia, siapa tau dia mau membantu. Aku juga akan memberitahu soal duit dari rencong itu, aku harus membagi dua dengannya. Maka malam itu juga aku gas menuju rumahnya, tapi mampir dulu ke atm buat ngambil duit. Nggak lupa mampir juga ke martabak buat oleh-oleh untuk ibunya.

   Salma ikut bersamaku, sedangkan Amrita malah ngobrol sama adikku. Heran, lama-lama adikku bisa jadi sama kayak aku. Aku cuma kuatir kalo kelamaan melihat jin dia bisa kelelahan, atau lebih parah lagi dia bisa terpengaruh auranya Amrita. Manusia awam kalo berada di dekat jin pasti akan terpengaruh oleh aura jin itu.

   Sampai dirumah Vano, terlihat sepi, tapi pintu depan terbuka, dan kulihat Vano dan adiknya sedang menonton tv. Lagi-lagi nggak kulihat ibunya. Sampai sekarang aku belum pernah melihat ibunya. Setelah mengucap salam aku segera masuk.

Quote:


     Hadeh… aku kesini dengan niat mau ceritain masalahku ke Vano, tapi dia malah cerita kasus baru. Sebenernya baik juga sih bantuin orang, tapi kalo pas aku sendiri juga ada masalah, gimana mau bantuin orang lain.. malah bisa kepecah-pecah konsennya. Satu kasus belum selesai, muncul kasus baru lagi..


bersambung...


145
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Octorius dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mbahjoyo911
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hmmmzzz ndra .. cuan maneh emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
mulai masuk part part menegangkan ya mbah, makasih buat updatenya mbah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Apa itu gan..?emoticon-Bingung (S)
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Sama-sama gan..emoticon-shakehand
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Mau komean apa ya? Bingung ini aja lahemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Paling menegangkan itu yg paling bawah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 85 dari 146


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di