CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f52f62910d29537e2033626/gila-revi-mariska-bilang-luna-maya-artis-porno

Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
yang disebut mungkin gak akan marah.. video bokepnya dulu emang ngetrend banget kan.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
dunia show biz emang kejam
dog eat dog
saling menjatuhkan demi eksis
kalo menurut ane sih, si luna mending cuekin aja, gak usah di tanggapi
toh publik udah tau semua kisahnya luna dulu kek apa kan? jadi utk apa di bahas di ungkit lagi?
justru kalo dipermasalahkan sama luna, publik makin kumat lagi penyakit nge bully nya, stress lagi luna nanti

Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah rame nih kaya world cup saling lapor polisi nanti di final ketemu siapa ya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Gila! Revi Mariska Bilang Luna Maya Artis Porno
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan saldydoank memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cakepan juga luna maya, ada tatonya lagi
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Mo liat pidionya si alis sinchan.. klo lumay udah great lah yah.. tinggal ni alis angrybird mo liat gaya maennya
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Artis bokep juga gak masalah kan.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Kalah cantik dia, jadi sirik.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Bahasa si iq7 nih ga jauh jauh sama pengencrotan emoticon-Malu
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
perasaan gak salah kan bilang begitu emoticon-Ngakak (S)


profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
masih aja ya suka julid, lunmay nya jg udah anteng2 aja keknya..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
si revi bukannya punya vidio yang keliatan bokongnya ya? lha itu kan porno...kasian penonton dibawah umur kayak ane...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
duh pansos nih yaaa
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ya memang kenyataan, kebanyakan orang dimari kan udah pernah nonton fillm nya
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan rakusentai memberi reputasi
Stress nih orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
di tipi² udeh gak laku, ya cara ini yg bagus buat nambah² isi dompet
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Stress & depresi bukan klo si revi emoticon-Traveller
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Yang komen ini kebanyakan calon2 kru bokep.... belain pemainnya semua rata2... kalo emang fakta buat apa di debat gw yakin kok yg komen rata2 udah nonton semua lebih dari sekali.... terserah itu mau di bilang bokep atau filem dokumenter cara bikin anak.... yg jelas pelakunya ariel dan luna maya dan itu adalah fakta.... emoticon-Ngacir2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lahh emang dia artis bokep...
Sebelum sama ariel emang dah jualan dia mahh....
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmm...perkataan harus dijaga....
Tapi memang perkataan harus sesuai dgn fakta...
Tapi penyampaian harus sopan damg mengena kalau langsung nyablak nnti dikira menghina...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di