CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha: Kalau Jakarta Lockdown, RI Tak Seperti Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f53c1a94601cf10d610d3ce/pengusaha-kalau-jakarta-lockdown-ri-tak-seperti-sekarang

Pengusaha: Kalau Jakarta Lockdown, RI Tak Seperti Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 12
Telat kalo mau lockdown sekarang
Dulu ada yang bersikeras jangan lockdown jangan lockdown, nanti Indonesia ambyar, bahkan cebong-cebong di Kaskus pun pada setuju sama majikannya agar jangan lockdown emoticon-Wkwkwk
Semua ini memang salah cebong-cebong dungu dan Majikannya emoticon-Wakaka
Sekarang bajjer-bajjer sudah sedikit cuap-cuap tentang Covid19, mungkin malu karena progress nya ngga sesuai ekspektasi si Majikan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Keputusan dah diambil, ya jalani aja
DULU YANG NOLAK LOCKDOWN SIAPA JUNEEEDDDD!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 3 lainnya memberi reputasi
Lockdown... total ekonomi mati... rakyat lapar... pemprov dongok...rusuh.... are yu happy ?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Ini mah bicara mental orang indonesia lebih tepatnya, klo lockdown betulan 3-5 bulan apa bentulan diturutin?? Disaat pssb aja pas CFD dibuka pertama kali langsung rame kayak ada bagi2 duit gratis. Mental orang indonesia tepatnya.

Tutup total kegiatan, dampaknya lebih gede ekonomi orang kecil. Bukan ke pengusaha yang punya pabrik, selain itu apa ada dutinya untuknya kasih ke 200 juta lebih jiwa se-indonesia ATAU hitung pulau JAWA aja deh......

Inget gak pas bulan feb keluar pernyataan ada korona, gak lama langsung penjual kebutuhan harian diserbu. Kalo lockdown 2-3 bulan? Bisa kacau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Pengusaha: Kalau Jakarta Lockdown, RI Tak Seperti Sekarang

Alhamdulillah ya akhi

Kenapa malah para penghuni bumi yg kejet kejet, sementara mereka yg sudah gugur malah bersyukur karena syahid emoticon-Salaman
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
lockdown itu sementara saja bikin nol angka kasus baru.. yang namanya virus baru mau ngga mau dia akan jadi bagian kehidupan kita di masa mendatang.. ane cuma ngeliat pemerintah juga serba dilematis.. di satu sisi fiskal negara ngga akan kuat menjadi tumpuan lockdown.. di satu sisi mau mengangkat sisi kemanusiaannya toh masyarakat juga sukanya cuma nyari kambing hitam dan ngeyelan tok.. kalo salah satu dari ente berada di pemerintah mau ambil langkah apa?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
udah terlambat skrg pada bilang lockdown
dulu aja kontra terus emoticon-flower
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengusaha cadhroen. emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lockdown tuh butuh dana yang sangat besar.

DKI gak punya dananya, cuma gede bacotnya anies, masker yg 25 ribu perbox aja dijual anies 300 ribu perbox emoticon-Big Grin

Pengusaha: Kalau Jakarta Lockdown, RI Tak Seperti Sekarang

Pengusaha: Kalau Jakarta Lockdown, RI Tak Seperti Sekarang

Pengusaha: Kalau Jakarta Lockdown, RI Tak Seperti Sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


susah kalo lockdown gan..
dari ekonomi yg macet sampai bandel nya warga..

yg paling utama beda Indo dengan negara2 yg memberlakukan lockdown adalah di data warga..
jikalau lockdown khan harus ada bantuan..
kalau data salah gimana ngasi bantuan?..

kalau ada selip atau "permainan" dalam penyaluran bantuan..
bisa gampang disulut itu..
emoticon-Shakehand2
udah males goblok goblokin pemerintah sekarang
cuek bebek aja mereka
goblok tingkat dewa
mending cari selamat sendiri aja sekarang
gak usah pusing mikirin nolong sodara apalagi orang lain
biarin yg lemah mati aja mereka, toh kacaunya indonesia ada hubungan nya juga sama pilihan politik mereka juga kok
sekarang tiap orang di tuntut menjadi penyintas (survivor)

Pengusaha: Kalau Jakarta Lockdown, RI Tak Seperti Sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xanax..for.sale
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kaset rusak emang enak,
cem penyembah PSSI yang hobi muter kaset rusak emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Baru komen seperti saat sekarang

Sdh terlambat woii

Knp ga protes atau kritik saat bulan maret atau april

Post ini telah dihapus oleh KS06
Berandai "kalau saja-" "Coba kalau-" "kalau bukan-"
Ga bakal ngerubah keadaan.
Suatu ketololan jika terus menyesal akibat aksi yang tak dapat kita kontrol sedari awal.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau dilockdown nggak akan meroket dong seperti sekarang ini emoticon-Cool eh yang diharapkan ekonominya meroket tapi malah kasus positifnya yang meroket
profile-picture
bajier memberi reputasi
Udahlah, ga usah pikirin pemerintah/orang lain. Siapa pun elu, pengusaha/UMKM/pegawai/buruh/PKL/bakul online, selamatin diri masing-masing.

Jangan ngandelin pemerintah, nanti malah kecewa sendiri. Kalo dapet bantuan, apa pun bentuknya, berapa pun jumlahnya, ambil. Kalo nggak dapet, jangan nangis, emang udah nasib lu musti berjuang sendiri.


Nanti pas pemilu/pilkada, pilih pemimpin yang ga ada hubungannya sama pemerintah/pemimpin sekarang yang keliatan banget ga kompeten. Atau kalo perlu, golput. Send a message. Lu rakyat, milih itu hak, bukan kewajiban. Dan lu bukan sapi perah pas musim pemilu/pilkada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
serbuuuuuuuuuhhhhhhhh
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan gabener.edan memberi reputasi
mo lockdown atau ga, tetep masi negara berkembang emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 4 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di