CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacarku Selingkuh, Nyerah Atau Lanjut?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f53b1d082d495120c277e04/pacarku-selingkuh-nyerah-atau-lanjut

Pacarku Selingkuh, Nyerah Atau Lanjut?

Mau pendem sendiri tapi ga kuat emoticon-Frown
Aku sama dia udah 10 bulanan. Aku selalu dimanjain sama dia. Akhirnya keterusan manjanya. Jadinya apa apa ke dia emoticon-Frown . (Btw dari bayi emang gapernah rasain kasih sayang seorang Bapak. Jadi ketemu laki model kek gini ya manja banget).
. Kadang Klo ga di respon. Lama respon. Ga diturutin aku ngambekan terus berantem. Hampir tiap hari kek gitu. Aku marahin dia tapi dia diam aja. Dan ujung-ujungnya dia tetep bisa bikin aku mood lagi. (Aku kek gini cuma sama dia. Klo sama orang lain ataupun keluarga sendiri mah dewasa dan cuek banget).

Tapi dibalik itu semua ternyata dia sakit hati dengan sikap aku selama ini ke dia. Yang sering marah marah cuma gara-gara hal sepele. Aku kira dia emang ga masukin hati . Karena klo udah balik mood aku selalu minta maaf dan dia bilang "Gapapa. Aku udah ngerti sifat km. Aku ga bakal masukin ke hati". Dan jujur setiap aku selesai marah sama dia pasti aku nyesel bangettt. Tapi gimana ya. Ada aja yang bikin mood jelek terus marah marah.

Nah kemarin bibi nya nikah. Baru sebulanan lah. Hal yang aku takutin terjadi. Aku takut dia ada kenal cewe dari keluarga suami Bibi nya. Ternyata bener. Kemarin ketahuan dia udah kontekan sama ipar Bibi nya yang masih SMA. (Aku sama do'i udah kuliah). Jujur sakit banget. Biasanya dia cerita apa apa. Cuma kontekan sama adik ipar Bibi nya itu aja yg dia sembunyiin. Walaupun dia belum tentu pacaran sama anak SMA itu. Tapi aku ngerasa udah gagal banget ngejaga hati dia. Sebenarnya aku langsung minta selesai aja hubungan sama dia. Walaupun hati terdalam emang gamau. Tapi sakit banget. Aku bilang yaudah sama dia aja. Mungkin sama dia km bakal direstuin. (Sebenarnya aku ngerasa ga di sukain sama keluarga dia. Dan emang kenyataan nya gitu). Dia nangis nangis gamau putus sama aku. Dia bilang nyesel. Ga kan ngulangin. Jujur aku juga sayang banget. Yaudah aku coba ngalahin rasa sakit dan coba Terima dia.

2 hari setelah itu aku nanya gimana detailnya dia bisa deket sama si cewe ini. Ternyata do'i ku yang minta nomor cewe itu ke Bibi nya. Dan Bibi nya nge dukung. Padahal Bibi nya tau dia punya pacar. 😭.
Sakit itu ketika keluarga ga ngedukung ditambah do'i ada niat nyari yang lain. 😭

Sempet saling nanya pacar ke cewe itu. Tapi doiku ngaku klo udah punya. Nah si cewe ini ngaku ga punya. Sedangkan emang dia punya. Lapor lah do'i ku ini ke Bibi nya klo dia ngaku udah punya do'i. Bibi nya malah bilang gini "lah ngapain kasi tau dah punya pacar". Artinya apa coba? .

Aku tanya do'i kenapa kek gitu. Padahal dia ga biasanya selingkuh. Katanya capek sama sikap aku yang dikit dikit marah. Lelah berantem terus. emoticon-Frown

Nyerah atau ga nih? Mungkin ada yang pernah kek gini. Minta saran.
profile-picture
profile-picture
Fordham dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh dheabesty
Halaman 1 dari 2
Nah ini dia
Paling malas sama cewek yang suka marah2 tanpa alasan yang jelas
Apalagi pakai kata2 kasar
Laki-laki itu ya dihargai
Gak usah memaki atau pakai kata-kata kasar
Jadi dia nyari cewek lain karena diperlakukan dengan tidak baik oleh anda
Ya wajar sih
Kalau menurut ane sih
Ikhlaskan aja si cowok itu pergi
Ente belajar lagi lebih menghargai pasangan ente
Jadikan pelajaran
Itu aja
Kayaknya si cowok itu udah ilfeel ke ente dan dia akan meninggalkan anda
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
berodin dan delia.adel memberi reputasi
Bibit masalahnya di ente juga sih....mending nyerah sih kata gw, kalau uda pindah ke lain hati berarti yg lama uda ngga dianggep benernya cuma karena ada rasa "eman-eman" (bukan sayang lho) makanya masih diterusin....udah ngga sehat sih menurutku
Jgn bilang nyerah tp lepas aja. Kalau udah selingkuh alamat kedepan bakal selingkuh lagi 😂
profile-picture
profile-picture
rutheme dan batmanluck99 memberi reputasi
Diselingkuhin sudah diperkosa sudah belum 😄
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
OMG dilema cinta remajaaaaa
Cuman mau nambahin aja....klo.memang sadar kelakuanmu masih kekanakan..ya coba utk berubah. Jd gada celah pasangan utk ilfil dan nyoba cari yg lain.

Masih 10 bulan, ya silahkan dijajal dulu lagi. Perbaiki diri. Kalau memang pasangan masih ga jelas pdhl kamu sudah berusaha maksimal...ya cari aja yg lain.
menurut ku kalo diterusin....
kamu akan split apart di hati
akan makin sakit

mending break sementara
biarkan dia mencoba dengan si ipar muda tsb.....
kamu juga...belajar menata hati dan kematangan dulu
biar kalo next jodoh dan balik....kamu bisa start over dan jadi lebih keren dari skg.

karena sejatinya kita mencari pasangan memang melengkapi kekurangan, tapi juga kita harus bisa melengkapi dia. ga bole satu sisi aja. krn dia bukan bapak kamu tapi belahan jiwa kamu.

bagus sih kalo masalah ini timbul saat belum nikah....
kalo uda nikah...bisa2 cere.
Bagusan ubah dulu sifat buruk marah" g jelas dan ngambekan emoticon-Leh Uga
introspeksi diri aja dulu ..
Klo udah tau salah ente ya introspeksilah, sedekat2nya hubungan kita ma org tetap kita harus hargai org itu
wadooh, gimana ya emoticon-Hammer2
Hmmm kontekan?
kebiasaan buruk akan diulangi, cuma menunggu waktu kapan kumatnya, mau maapin lagi ?
mampus aja looo gan emoticon-Wakaka
nyerah aja, lanjutin ama agan dibawah ane
Cari yg lain, lucu alasan selingkuh koq marah2, cowok apaan tuh, kalo ga suka bilang, jgn tiba2 cari cewek lain emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
Udah jgn nangis, move on emoticon-Toast
buang aja lah..masih pacaran aja kek gt.
Tinggal aja gan mending kan cowonya juga udah bilang capek ngadepin sikap ente 🙏
Udah putusin saja.
dua duanya salah.

Dari sisi cewek
Jangan anggap ketika anda marah marah dengan hal sepele dan gajelas itu bakal dianggap biasa aja, dan ketika minta maaf seakan semuanya kelar. coba dipikir lagi ketika hal itu terjadi ke anda, pasti anda nuntut sama cowonya.

Dari sisi cowok
Kenapa ga terbuka kalo emang gasuka sama sikap si cewe yang suka marah gajelas??? jangan hal itu dijadiin alasan buat selingkuh. tinggal bilang jujur kalo emang gasuka sama sikap si cewe yang suka marah gajelas. kalo ga pernah jujur ya akhirnya begini, hal kayak gitu dijadiin alasan untuk selingkuh. padahal selingkuh kan biasanya karena ada kesempatan.

Dan kalo masalah lanjut atau ngganya coba diomongin bareng2. disini kan alasannya si cowo gasuka samasi cewe karna suka marah2 gajelas, tapi hal ini sebenernya bisa terulang ketika cowo itu jadian sama cewe sma tadi. diomongin bareng2 itu maksudnya introspeksi dari masing2, misal anda nih sebagai cewenya coba yakinin kalo sikap yang suka marah gajelas itu bisa dikurangin. terus untuk cowonya dicoba ketika ada sikap yang ga disuka dari si cewe untuk diomongin, bukan didiemin aja dan ketika ada ribut hal yang ga disuka itu bakal jadi pembelaan si cowo
Pacarku Selingkuh, Nyerah Atau Lanjut?

Diperlakukan kek gitu lama lama capek juga pasti.
Manjanya over
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di