Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Kenangan Masa Sekolah Dalam Cerita Video Game
Ketika belia, kita diperkenalkan dengan lingkungan sekolah, dari mulai TK sampai Perguruan Tinggi. Masa-masa indah itu diisi dengan belajar dan bermain. Sedangkan untuk anak SMA, ada yang bekerja paruh waktu untuk mendapatkan tambahan uang jajan. Masa-masa itu diisi dengan banyak cerita menarik, baik suka maupun duka.

Ketika hari pertama menginjakkan kaki di sekolah, semua terasa asing, belum kenal siapapun. Lambat laun kita bisa menyesuaikan diri, mendapatkan beberapa teman dekat, dan menjadi murid kesayangan guru.

Kehidupan sekolah seringkali diangkat ke dalam bentuk video game. Alasannya karena banyak kenangan yang dialami selama masih pelajar. Apa saja daya tarik kehidupan sekolah yang diceritakan dalam video game ?

Jawabannya ada disini...

Spoiler for Bermain sambil belajar:


Spoiler for Petualangan:


Spoiler for Masa Remaja:


Spoiler for Masa-masa SMA:


Seperti itulah pengamatanku sejak aku masuk TK sampai lulus SMA. Aku masih memiliki banyak ingatan yang tersisa sampai ketika aku berusia 3 tahun. Seandainya bisa mengulang masa-masa indah itu, aku mau saja bermain lagi di kehidupan itu, memperbaiki sesuatu yang salah. Seperti Load Gameatau New Game Plus. Tapi kan yang paling enak bisa bolak-balik sesuka hati. Kalau kekurangan uang jajan atau ingin main game online, bisa balik ke masa ini dulu. Mungkin bisa mengubah kehidupan menjadi lebih menyenangkan lagi. Kehidupan yang sangat ideal. Bersama anggota keluarga kecil dan keluarga besar yang banyak memberi kenangan indah selama hidup.

Baca ini juga ya...

Quote:


Rinka...

Spoiler for Bonus:
0
487
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan