cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Daftar Emulator PS2 Buat Android, Kapan Lagi Main PS2 di Smartphone Gan


Ente pada kangen main PS2 gak nih?

Kalau kangen, ane ada solusinya buat ente semua. Jadi ente tinggal install aja tuh emulator PS2 buat smartphone Android.

Kenapa perlu emulator? Karena cara bermain game PS2 di Android memang sedikit berbeda, dan lagi, ente gak bisa menggunakan stik PS, melainkan langsung pada layar hp dengan tombol virtual.

Tapi dengan cara ini, ente bisa kembali memainkan game-game jadul seperti Need for Speed:Underground, Mortal Kombat: Shaolin Monks, Dragon Ball Z:Budokai 3 dan banyak game PS2 lainnya.

Kalau ente masih bingung untuk memilih emulator PS2 untuk Android ini yang terbaik, jangan khawatir, karena ane akan memberikan rekomendasi 9 emulator PS2 terbaik yang bisa ente unduh di Google Play Store, atau langsung ke website penyedia apk.



PPSSPP – PSP Emulator


Emulator pertama ada PPSSPP. Emulator yang telah dikembangkan oleh Henrik Rydgard ini telah di unduh sebanyak kurang lebih 50 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 28 MB saja. Emulator yang satu ini cukup terkenal, banyak orang yang memainkan game PS2 di android menggunakannya.



PS2 Emulator For PS2 Games : New Emulator For PS2


Selanjutnya ada PS2 Emulator For PS2 Games. Dengan emulator ini ente dapat memainkan game PS2 apapun jika ente memiliki file game-nya. Grafis yang dihadirkan ketika memainkan game PS2 di emulator ini juga cukup bagus loh. Suara yang dihasilkan pun juga cukup jernih.



DamonPS2 Pro


Emulator yang satu ini di gadang-gadang sebagai emulator PS2 terbaik, karena diklaim lebih cepat dibandingkan emulator lainnya. Walau awalnya emulator ini berbayar, namun kini sudah tersedia versi gratisnya yang bisa ente unduh.




Gold PS2 Emulator


Emulator selanjutnya ada Gold PS2 Emulator. Emulator yang telah dikembangkan oleh Exclusive Emulators LLC ini telah diunduh sebanyak 10 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 33 MB saja.

KnightDruid
uzuaan
ujellyjello
ujellyjello dan 6 lainnya memberi reputasi
3
4.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan