hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Manfaatkan Bahan Dapur Untuk Wajah Lembab dan Sehat!



Memiliki wajah yang sehat cerah pasti menjadi impian para Sista semua kan? Dengan memiliki wajah sehat, pasti aura kecantikanmu juga akan keluar. Nah, salah satu hal yang menjadi indikator kulit sehat adalah kelembaban kulit wajah. Yap! Kelembaban kulit wajahmu harus selalu terjaga, Sis. Karena hal ini akan membantu kulitmu tetap awet muda, selain itu kulit yang lembab juga bisa mengurangi resiko masalah pada kulit.

Lalu bagaimana sih cara menjaga kelembaban kulit wajah?

Sebenarnya ada banyak banget kok produk pelembab wajah yang dijual di pasaran. Tapi mungkin ada di antara kalian yang takut untuk menggunakan produk-produk tersebut. Takut produk yang digunakan tidak alami dan malah membuat kulit kalian menjadi iritasi. Hmm, kalau kayak gini kan jadi masalah lagi.

Nah, dari pada kalian tidak menggunakan pelembab karena meragukan ke alamiannya dan takut iritasi, mending langsung saja manfaatkan bahan-bahan alami yang ada di dapurmu untuk menjaga kelembaban kulit wajahmu.



Minyak Kelapa



Bahan dapur pertama yang bisa kalian manfaatkan sebagai pelembab wajah adalah minyak kelapa. Yap! Benar banget, Sis. Kalian bisa menggunakan minyak kelapa untuk melembabkan kulit wajahmu, selain itu minyak kelapa juga bisa membuat wajahmu tampak glowing. Semua ini karena kandungan yang ada pada minyak kelapa sangat baik untuk kulitmu.


Madu



Sista semua pasti tau kan kalau madu memiliki banyak banget manfaat di dalamnya? Salah satunya adalah kandungan yang berfungsi sebagai anti peradangan. Nah, untuk Sista-sista, kalian bisa kok menggunakan madu sebagai pelembab wajah alamimu. Sista tinggal langsung aplikasikan saja madu ke kulit wajahmu, kemudian diamkan selama 10 menit. Setelah 10 menit, kalian bisa langsung membilasnya dengan air hangat.


Yogurt



Bahan dapur lainnya yang bermanfaat untuk kulit wajahmu adalah yogurt. Selain memberikan manfaat yang baik untuk organ pencernaanmu, kandungan yang ada dalam yogurt juga bisa membuat wajahmu lembab, selain itu yogurt juga bisa menghilangkan rasa gatal yang ada pada kulitmu loh.


Oat



Siapa di antara kalian yang suka banget makan oat? Untuk kalian yang suka dan punya stok oat di rumah, coba deh kali-kali gunakan untuk wajahmu. Pasalnya, oat berfungsi untuk menyerap minyak pada kulit dan juga berfungsi untuk melembabkan kulit wajahmu.


Mentimun



Kalian pasti sudah tak asing lagi kan dengan mentimun yang bermanfaat untuk kulit wajah? Jelas saja! Kalian semua pasti udah sering banget liat orang maskeran pakai mentimun. Mentimun dikatakan bermanfaat untuk melembabkan dan melembutkan kulit wajahmu, Sis. Oh iya, ternyata timun juga bisa meredakan pembengkakan pada kulit loh.



SUMBER
kudanil.la
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan