CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reza Artamevia Ditangkap, Sabu Jadi Barang Bukti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f53808cf4ae2f6aa21e3cd7/reza-artamevia-ditangkap-sabu-jadi-barang-bukti

Reza Artamevia Ditangkap, Sabu Jadi Barang Bukti

Reza Artamevia Ditangkap, Sabu Jadi Barang Bukti

Artis Reza Artamevia ditangkap atas dugaan kasus narkoba. Saat ini dia diperiksa di Polda Metro Jaya.

“Ada sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi, Sabtu (5/9/2020).

Namun Yusri tidak menjelaskan berapa banyak jumlah barang bukti yang diamankan dari Reza Artamevia.

Informasi dihimpun, Reza Artamevia ditangkap tadi malam oleh penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal kronologi penangkapan Reza Artamevia. Saat ini Reza Artamevia masih diperiksa intensif.

Pada 2016, Reza Artamevia pernah menjadi pemberitaan. Dia diamankan di sebuah hotel di Kota Mataram pada Minggu (28/8/2016) malam.

Reza saat itu ditangkap bersama Aa Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/09...-barang-bukti/

Waduh, kena lagi nih Gan. Kenapa ya pada balik lagi sama barang haram ini Gan.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Reza Artamevia Ditangkap, Sabu Jadi Barang Bukti
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan rgenpeninsula memberi reputasi
Ngak kapok dikibulin sama aa gatot rupanya
profile-picture
sunyimembara memberi reputasi
izinkan aku
untuk terakhir kalinya
semalam saja bersamamu
mengenang asmara kita

oh firza emoticon-Kaskus Radio emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan rgenpeninsula memberi reputasi
Satu yang tak bisa lepas..
Percayalah..

Susah lepas emang gan dari yang satu itu.

Quote:
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
Kasian anaknya, bapaknya (adjie massaid) meninggal mereka diasuh ibu tiri. Ibu tiri (angelina sondakh) ditangkap korupsi mereka diasuh ibu kandung. Ibu kandung malah ditangkap narkoba. Besar kemungkinan ga rehab karena 2016 pernah digerebek juga.
profile-picture
sposolo memberi reputasi
Padahal kemarin live di tv
profile-picture
sav.grezza memberi reputasi
kecanduan aspat kaya aa azrax ternyata
profile-picture
stiv8785 memberi reputasi
Tukang nyabu, narkobais emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kasian,dulunya dirusak aa.gatot

Sekarang makin binal
Waduh udh lama gk memantau tante reza nih
Gmn doi?msh montok kah?
Udah kenal namanya sabu mah susah banget mw bersih.

Skali denger kode " si putih " ato " kristal " pawti langsung on
Ckckckk
Diubah oleh dimasew
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lagi lagi artis kena tangkep narkoba
masih ada hubungan dgn aa gatot ya? kok kongkow sama istrinya

@lupis.manis.
aku tambahin yaaaaa

Reza Artamevia Ditangkap, Sabu Jadi Barang Bukti
Reza Artamevia Ditangkap, Sabu Jadi Barang Bukti
Reza Artamevia Ditangkap, Sabu Jadi Barang Bukti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raptordeltadunn dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

reza

Reza Artamevia Ditangkap, Sabu Jadi Barang Bukti
Reza saat itu ditangkap bersama Aa Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah.

naga2nya trisem neh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kyk ny ni orang sering banget kesandung narkoba
Ini yang dulu katanya punya guru spiritual itu ya?? Sekarang guru nya siapa, apa online?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Namanya aja udah kecanduan Gann😅 kalau hukumannya masih standar² aja nga bakalan bisa sembuh orang yg beginian
walah walah nambah lagi artis yg berprestasi emoticon-Jempol

emoticon-Leh Uga
Tetes air matakuuuuhhhh...
duid ada...
barang mudah didapat...
lingkungan pergaulan mendukung...

kalo udh begitu sembuhnya kalo udh mati atau paling tidak kalo gagal ginjal
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di