jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
baik Yuni Shara Yang Tetap Seksi Walau Sudah Berusia Hampir 50 Tahun
Konten Sensitif

Disini

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari para agan dan sista di rumah? Semoga selalu diberikan kemudahan dalam segala hal dan kita semua selalu diberikan rahmat kesehatan serta rezki yang melimpah oleh Yang Maha Kuasa. Bagi kita yang sedng menjalani proses cobaan dari Yang Maha Kuasa semoga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani proses tersebut.

Quote:


Berjumpa lagi pada thread TS yang kurang berfaedah dan minim manfaat. Bahkan tidak bermanfaat sama sekali. Tetapi bagi agan dan sista yang sedang mencari hiburan atau sedikit wawasan, maka thread ini akan sangat cocok dengan gansis sekalian. Itupun kalau ada, lho. Mungkin.

Kembali lagi ane akan membahas dunai selebritas dan publik figur tanah air yang selalu saja ada untuk dibahas (Maafken jika seperti akun almberturah), sekali lagi ane katakan bagi yang tidak suka dengan thread seperti ini mending tidak usah dilanjutkan. Daripada baper dan berujung memaki diri sendiri. Silhkan menjauh saja.


Disini

Siapa yang tidak kenal dengan Yuni Shara, seorang penyanyi wanita yang sudah lama berkarir sejak era 80-an ini. Lagu lagunya banyak dikenal dan hits ketika era 90-an, walau begitu penyanyi yang sudah sangat legend ini masih saja memiliki karismatik dan tak pernah hilang ditengah waktu yang terus menenggalamkan para artis arti lama dan sudah tua.

Wanita kelahiran 1972 ini masih saja terlihat stylish dan seksi di masa usianya yang sudah tidak muda lagi. Di lain sisi dirinya sudah memiliki dua anak remaja yang sudah tumbuh dewasa. Kalau agan agan bilang, wanita ini pasti masuk dalam daftar baik di Indonesia. Bagaimana tidak? Seorang wanita yang sudah tidak muda lagi masih memiliki paras cantik dan menawan layaknya remaja yang baru tumbuh dewasaemoticon-Wink.

Yuni Shara sudah dua kali menikah dan selalu berakhir kandas alias cerai. Sejak bercerai untuk terakhir kainya pada tahun 2008, Yuni tdak lagi pernah menikah selama itu. Walau sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan seorang brondong ternama Raffi Ahmad. Dan berujung kandas juga. Buat yang penasaran dengan kecantikan Yuni Shara saat ini, silahkan di buka pada kota spoiler dibawah ini.

Spoiler for Yuni Shara:



Spertinya kcantikan dari wanita yang satu ini tidak pernah luntur dimakan waktu dan usia, serasa bada bree. Iye, ane tahu semua juga tergantu dari perawatan dan biayanya ya kan? Ujung ujungnya juga bakal tua. Ane cuman mau bilang kalau penyanyi yang satu ini masih saja menarik dan mempesona layaknya kembang desaemoticon-Wink.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread yang tidak bermanfaat ini, semoga bisa memberikan sedikit hiburan kepada para agan dan sista di rumah. Itupun kalau ada, jika tidak ada maafkanlah TS yang banyak dosa ini. Jangan dibawa negatifnya keluar dan digoreng jadi opini di rumah. Bahaya! Bisa bikin kepala mules tuh.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber dari wikipedia.org dan instagram
Gambar source google dan Yuni Shara


BACA HOT THREAD TS DISINI

davecchio
gabener.edan
raliakbarrr
raliakbarrr dan 4 lainnya memberi reputasi
5
14K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan