BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Gareth Bale: Dibeli Mahal, Gaji Bikin Iri, tapi Gak Dipercaya Zidane di Real Madrid
Entah apa enaknya jadi Gareth Bale saat ini. Bikin heboh dengan pindah ke Real Madrid dan dapat gaji "super wah". Menjadi bintang di final Liga Champions 2018 ketika mencetak 2 gol dan mengalahkan Liverpool 3-1, tapi gak dapat kepercayaan Zinedine Zidane. Duh.




Angka terakhir yang diberitakan dalam proses kepindahan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid adalah 100,8 juta euro. Pemain termahal dunia saat itu. Artinya, biaya pembelian Cristiano Ronaldo oleh Real Madrid pada 2009 yang "hanya" 94 juta euro, lewat, bray!

Tapi... nah ini. Ternyata Gareth Bale tak kunjung bisa menjadi bintang utama di Madrid. Bahkan, ketika Ronaldo hijrah ke Juventus, posisi Bale tak bergerak. Zinedine Zidane seperti kurang suka dengan gaya bermain Bale, pemain yang dibeli era kepelatihan Carlo Ancelotti.

LIhat saja di musim kompitisi 2019-2020, Gareth Bale ada diurutan ke-14 dalam urutan banyaknya menit bermain untuk Real Madrid di La Liga. Padahal, Bale masih berstatus pemain dengan gaji tertinggi di Madrid. Edan!

Di kompetisi kemarin, menit bermain Bale (sepanjang musim) mencapai 1.092. Masih kalah dari anak baru, Vinicius Junior (1.353). Pemain terbanyak tampil musim lalu siapa? Karim Benzema dengan 3.155 menit tampil, diikuti Casemiro (3.091) lalu Thibuat Courtois (3.060) dan Sergio Ramos (3.017). Beda banget kan ama Bale.



Dengan gaji Rp 11,8 miliar tiap bulan, keringat Bale gak sebanyak keringat pemain-pemain inti Real Madrid. Bermasalah gak tuh?


Dengan situasi ekonomi dunia saat ini akibat pandemi Covid-19, rasanya melepas Gareth Bale dengan harga mahal tak akan mudah. Seandainya Bale dijual musim panas 2019 pasti Madrid lebih untung, ya kan?

"Sebenarnya, saya ingin pergi tahun lalu. Tetapi, Real Madrid menghalanginya di saat-saat akhir," begitu kata Bale seperti diberitakan Sky Sport.

Bahkan, kabarnya Bale mau menerima pinangan klub China asalkan bisa keluar dari Real Madrid. Busyet dah, sebegitunya yaaa. Apakah Bale akan kembali ke Premier League? Siapa klub yang kuat bayar biaya transfer dan gaji Bale?
Diubah oleh Bolabastis 04-09-2020 07:43
Junmai92
nirankara
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
6.5K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan