CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Setelah Arab Saudi, Giliran Bahrain Izinkan Israel Gunakan Wilayah Udaranya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f51b3734601cf47f57f5a00/setelah-arab-saudi-giliran-bahrain-izinkan-israel-gunakan-wilayah-udaranya

Setelah Arab Saudi, Giliran Bahrain Izinkan Israel Gunakan Wilayah Udaranya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2

Kalau wilayah udara arab sudah terbuka buat pesawat Israel, maka Israel tinggal selangkah lagi untuk ngebom reaktor nuklir Iran tuh. emoticon-Big Grin

Para arab wahabon itu pasti pura2 nggak tahu arahnya ke sana, secara mereka nemesisnya syiah Iran.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Diubah oleh qavir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu artinya Bahrain sudah pintar, ngga kaya warga & pemerintah sini yang lebih arab daripada arab, kena tipu Pallywood mulu

Kasian

emoticon-Wkwkwk
majikan bebas mau ngapain ajaemoticon-Cool
Cebi mendadak jilat arab padahal benci banget sama muhammad yang orang arab. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
waduh, bukannya yang onoh2 lebih condong ke ngeTurkey ame ngePalestine ye, udah gak ngeArab Saudi lagi? emoticon-Angkat Beer emoticon-Salaman
Diubah oleh yp9nn
Arab Saudi tak bisa diharapkan lagi untuk membantu pembebasan palestina dari jajahan israel.

manut sudah dengan USA.

emoticon-Traveller
profile-picture
magnumjgd48 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bibbib mana yah gak protes Raja Salman yang kebetulan lagi di Arab?
nah gitu.. damai itu indah emoticon-flower
Quote:

ya jelas lah begitu, karena kan itu kebijakan pemerintah feodalnya ... mungkin kalo seandainya rakyatnya bisa milih, mereka milih lebih baik nolak Israel
Damai itu indah.... emoticon-Salaman
Berarti coronanya udah agak mereda nih gan kalau udh diijinin berudara di wilayahnya 🙏
Yang mau ziarah ke yerusalem ga perlu turun di mesir trus ke yerusalem lewat darat. Langsung aja turun di bandara ben gurion israel transit bahrain
mantab
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di