CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tolak Laporan soal Ucapan Puan 'Semoga Sumbar Dukung Negara Pancasila'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f522974dbf76455a5345633/polisi-tolak-laporan-soal-ucapan-puan-semoga-sumbar-dukung-negara-pancasila

Polisi Tolak Laporan soal Ucapan Puan 'Semoga Sumbar Dukung Negara Pancasila'

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
yg lapor kena lapor balik seru nih
yg dilaporin ketua dpr lho emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan kakekane.cell memberi reputasi
Laporan org minang di terima polisi? Kabareskrim auto dicopot ente
emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Asal laporin saja tuh tanpa bukti
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Princes.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Untuk pendukung Jokowi disini jangan lupa juga ye

Ane orang kanan tapi pancasila juga emoticon-Big Grin
Ideologi pancasila itu gak eksklusif buat orang kiri atau orang sosialis doang emoticon-Big Grin

Ane bukan NU
Ane bukan Muhammadiyah
Ane bukan Ikhwanul Muslimin
Ane bukan pendukung aliran-aliran agama lainnya

Tapi ane tetap setia sama pancasila

Kalo menurut ane yang orang nasionalis kanan, mbak Puan seolah pengen eksklusif seolah-olah yang pendukung pancasila orang PDIP doang / orang kiri doang / orang sosialis doang.

Padahal enggak, pancasila itu buat semua. Gak percaya? Gih silahkan baca dari sila pertama sampe sila kelima emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ernestodelasema dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kebiasaan motong pidato tanpa liat konteks keseluruhan. Giliran ayat penggal bunuh nya dipotong langsung alibi asbabun nuzul.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Lho..
Kata kang cebok banteng mabok, Sumbar sudah pancasilais, mulai si Hasto sampai di Arteria dan kobokan mania lainnya ngomong begitu, lalu yg diharapkan si PUAN TEK eh TEK PUAN ini apa lagi??

Justru karena kita Pancasila maka g usah dukung PDIP yg niat merubah Pancasila menjadi Trisila dan Ekasila...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jendralkancil46 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Didoakan supaya mendukung Pancasila, kok malah marah? Apa Sumbar menolak mendukung Pancasila sehingga marah? Aneh aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anak mami mah bebas.. 😋
Nanti aja lapornya,pemilu tahun depan.. Pas PEDEIPE nyungsep
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh PapinZ
Youtube produk jurnalis? Kok ane baru denger kali ini. Apa bedanya sama medsos kalo gitu emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Polisi Tolak Laporan soal Ucapan Puan 'Semoga Sumbar Dukung Negara Pancasila'


emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nunggu Nopel Demo Tereak PeKaIemoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kl puan masuk penjara berarti si zul masuk penjara donk... emoticon-Wkwkwk

Berdua kolab di penjara gitar dan nyanyi dari sabang sampai merauke makan indomie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hmm... kayaknya para politikus elite negara banyak yang KEBAL Hukum .. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Negara Indonesia, dasar negaranya Pancasila
emoticon-Entahlah Negara Pancasila ?? = merubah nama negara donk emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yang terbaik saja
Quote:



Akun beneran,, apa FAKE/PARODI tuh...??? emoticon-Matabelo
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
Didoakan semoga menjadi pendukung pancasila kok gak mau.... lalu maunya didoakan menjadi pendukung apa coba...
berarti nyang ngupload k yusup org2 dia juga brarti emoticon-Leh Uga
berharap dukungan publik... pdhl ga ad yg peduli emoticon-Leh Uga
oooh.. PDIP....

yg pernah dibilang sarang komunis yaa...

Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di