- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Susahnya komplain ke MyRepublic


TS
mismuch
Susahnya komplain ke MyRepublic
Kata pakar marketing, layanan purna jual itu salah satu cara menarik konsumen. Di MyRepublic kyknya belum ada tuh.
Keluhan ane mau klarifikasi kenaikan billing yg naek. Emg ada email pemberitahuan kenaikan harga sebelumnya. Masalahnya yaitu:
paket langganan ane dari awal, cuma INTERNET tok, tidak langganan local Tv atau smart tv.
Ane bahkan gak ada tv boxnya, jadi gak bisa akses jg. Tapi di billing Mei yang baru ada point Smart Tv. Jadinya tagihan naik dari rp 213,400 jadi rp 271,400.
Ane mau minta tolong klarifikasi buat agan2 di myrepublic. Ane udah email CS 6 kali, gak ada balasan, tapi notif billing email jalan terus. Telpon di 15000 818 sampai 5 menit diputer2 sistem, gak ada yg nyaut. Ini perusahaan gini amat ya.
ID: C1048647

Keluhan ane mau klarifikasi kenaikan billing yg naek. Emg ada email pemberitahuan kenaikan harga sebelumnya. Masalahnya yaitu:
paket langganan ane dari awal, cuma INTERNET tok, tidak langganan local Tv atau smart tv.
Ane bahkan gak ada tv boxnya, jadi gak bisa akses jg. Tapi di billing Mei yang baru ada point Smart Tv. Jadinya tagihan naik dari rp 213,400 jadi rp 271,400.
Ane mau minta tolong klarifikasi buat agan2 di myrepublic. Ane udah email CS 6 kali, gak ada balasan, tapi notif billing email jalan terus. Telpon di 15000 818 sampai 5 menit diputer2 sistem, gak ada yg nyaut. Ini perusahaan gini amat ya.
ID: C1048647







anang165 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
3


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan