CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jepang Sudah Membuat Mobil Terbang, Indonesia Masih Sibuk Ngurusin Anjay
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4fb759facb9530d34344b4/jepang-sudah-membuat-mobil-terbang-indonesia-masih-sibuk-ngurusin-anjay

Jepang Sudah Membuat Mobil Terbang, Indonesia Masih Sibuk Ngurusin Anjay

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
yo yoi gan, emang bangke sih, diskusiin hal-hal yang kurang prinsip, kapan mau bersaing dengan bangsa lain kalau pola pikirnya masih seperti ini 😔
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mnurut ane wajar yaa..jepang ga punya sumber daya alam dan ga bunya keaneka ragaman jadi yaa urusannya bikin2 gituandimama dimana antri budaya tepat waktu..mreka juga ga pernah sombong kan meskipun mreka nyiptain tekhnologi baru.

Lah sedangkan bangsa kita ini semuanya lengkap keaneka ragamanpun ada namun sdm kita emang masih kurang..coba bayangkan kalau indonesia ini punya sdm seperti jepang????? Udah pasti negara kita ini jadi negara yg paling berkuasa.. tapi kayaknya Tuhan memang bikin Indonesia seperti harus seperti ini dulu biar kita itu tidak sombong dan ttep harus belajar terus kedepannya..dan ini keseimbangan buat dunia..soalnya kalau Negara kita ini berkuasa yakin dahh ga ada yg ngalahin..mnurut ane itu bentuk sayang Tuhan kepada kita biar kita ga jadi orang sombong. emoticon-Big Grin

#opini pribadi
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh stamford23xxx
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjas!!, mobil masa depan emoticon-Big Grin . semoga kita juga bisa bikin sendiri emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh reviewjamtangan
harus diakui industri otomotif kita memang kalah telak dari jepang. kita lebih ahli mengurus kata. ANJAY!
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Stop bilang anjay skarang juga, sekarang budayakan bilang khontol
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sadar gk sih gan sebenarnya tanpa sadar trit begini sudah mendiskreditkan apa yg berkembang di indonesia?
kenapa harus dibandingkan dengan yg tidak seharusnya dibandingkan? kayak ini nih jepang sdh buat mobil terbang, indo masih urusin anjai.
emang kenapa rupanya dengan persoalan anjai?
jadi menurut agan disana (jepang) gk ada permasalahan bahasa juga di mreka kah ???
bandingkan lah yg sesuai gan. emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
Gailham dan jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh Mangazatria
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg sibuk ngurusin anjay cuma si lutfi aja kog gak sampe se indonesia juga, ts nya meng generalisir nih
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
negara lain berlomba-lomba dalam hal teknologi masa depan, negara kita masih tontonannya
kuuu... menangisssssss.....
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
gpp brow, yg bego rame2 itu lebih nikmat, jadi ga keliatan begonya kalo di indonesia tercinta ini
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Indonesia emang senang dan sibuk ramaikan hal remeh-temeh dan tak penting. waktu, energi dan semua dihabiskan secara maksimal untuk urusan remeh-temeh begitu.

sedangkan bangsa lain sudah melesat maju ke depan....ketinggalan terus deh.

emoticon-Traveller
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah biarkan hal begituan dibahas di ruang akademisi toh yang ngelapor sarjana psikologi kan, lu kira kemajuan tolak ukurnya cuman jurusan teknik mesin ? Semua dah berjalan sesuai bidang masing2.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
memang jauh beda kualitasnya.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Beda perkembangan nya ....wkwkkww
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Dari sini harusnya bisa jadiin pembelajaran kalau harusnya mikir yang penting untuk ke depannya sih. Jadi gak mikir sensasi dan sebagainya
profile-picture
profile-picture
ben.cumberbatch dan jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh kaitokid94
karena mengurusi sesuatu yg gak penting adalah kebiasaan yg udah mendarah daging di kehidupan rakyat kita
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngurusin kata2 ga penting hahaha
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Sangat banyak yg pinter2 di Indo....jangankn Mobil terbang yg lebih canggih dr itu juga bisa,asalkan ada duit bre
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indo warganya santuy... 😁
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makin lama yg di film2 jd nyata
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Sedih melihat realita yang ada. Semoga jangan dilanjutin lagi dah yang sekirany tak perlu dilanjutkan drama2nyA
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di