CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ajaib dan Keren, Bayi Ini Membuat Netizen+62 Insecure karena Skill Berenangnya! Parah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f51e281af7e93407b601aa9/ajaib-dan-keren-bayi-ini-membuat-netizen62-insecure-karena-skill-berenangnya-parah

Ajaib dan Keren, Bayi Ini Membuat Netizen+62 Insecure karena Skill Berenangnya! Parah

Ajaib dan Keren, Bayi Ini Membuat Netizen+62 Insecure karena Skill Berenangnya! Parah

Apakah anda bisa mengalahkan skill berenang dari bayi kecil ini?
Atau malah Insecure?

Ajaib dan Keren, Bayi Ini Membuat Netizen+62 Insecure karena Skill Berenangnya! Parah


Renang, adalah gerakan berpindah tempat di dalam air secara teratur, yang dilakukan dengan cara menggerakkan kedua tangan dan kaki bergantian.
Aktivitas renang dinamakan berenang, dan di dunia, renang telah masuk ke dalam cabang olahraga yang diperlombakan secara Internasional!

Di dalam cabang olahraga renang, ada beberapa jenis gaya yang diperlombakan. Mulai dari gaya bebas, gaya kupu-kupu, gaya punggung dan gaya dada.
Tentu olah raga renang ini tidak dapat serta merta dilakukan oleh seseorang.
Harus ada latihan khusus dengan bimbingan profesional agar dapat menguasai dan mempunyai skill berenang yang benar dan aman!
Latihan renang dapat dilakukan di kolam renang pribadi, tempat pelatihan renang, sungai, atau di tepi laut.

Mungkin Agan dan Sista di sini ada yang pandai berenang?
Pasti bisa lah ya, meskipun gaya batu seperti ane.
Ya, perenang gaya batu adalah sindiran untuk mereka yang tidak dapat berenang!
Mereka akan langsung tenggelam ke dalam dasar kolam, saat mencoba masuk ke kolam renang, sungai atau laut.


Ajaib dan Keren, Bayi Ini Membuat Netizen+62 Insecure karena Skill Berenangnya! Parah


Sebelum ane lanjutkan thread tentang renang ini, ane peringatkan untuk Agan dan Sista yang tidak dapat berenang menyiapkan mental terlebih dahulu.
Jangan sampai GanSis tidak enak makan dan enak tidur saat melihat fakta viral yang bakal ane bagikan di thread kali ini!

Ane yakin, meski terlihat mudah tapi masih banyak orang yang tidak bisa berenang. Karena ane sendiri yang sudah belajar berkali-kali, sampai sekarang hanya bisa renang gaya batu.

Pentingnya olahraga renang, ternyata banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan saat melakukan renang setiap hari.
Mulai dari menyehatkan jantung, dan pernapasan, juga dapat meninggikan badan.
Karena banyaknya manfaat yang bisa didapatkan dengan berenang, saat ini banyak sekali bermunculan pelatihan-pelatihan renang.
Bahkan bayi usia 6bulan pun saat ini, sudah ada yang diajarkan berenang di bawah pengawasan profesional pelatih renang!
Mereka diajarkan berenang dengan menggunakan pelampung leher, sampai selanjutnya dapat berenang tanpa pelampung.


Ajaib dan Keren, Bayi Ini Membuat Netizen+62 Insecure karena Skill Berenangnya! Parah


Seperti video yang sedang viral di media sosial Instagram dan heboh diperbincangkan oleh netizen +62 yang satu ini. Dimana sebuah video mampu membuat netizen +62 yang banyak komentar, menjadi malu dan Insecure!

Video ini adalah video seorang anak bayi berusia sekitar 9 bulan yang sedang berenang di kolam renang.
Namun, berbeda dengan bayi-bayi latihan renang pada umumnya. Kali ini bayi tersebut berenang tanpa pelampung dan mampu berganti-ganti gaya.

Bahkan yang membuat tambah insecure, bayi ini tidak hanya mampu berganti-ganti gaya, dia juga nampak santai meskipun tanpa dipegangi oleh orang tuanya.

Benar-benar sangat susah diterima nalar orang dewasa, sebab orang yang dewasa yang sudah mahir renang pun ane kira tidak akan sesantai ini dalam berenang!

Penasaran seperti apa aksi bayi ajaib ini?
Lihat videonya di bawah!


Spoiler for Bayi Ajaib Berenang:


Ajaib, pasti kata itu yang akan ada di dalam pikiran kita saat melihat video bayi berenang ini!

Bayangkan, sejak umur berapa bulan dan sistem latihan seperti apa yang diterapkan. Sampai usia di bawah satu tahun saja, bayi ini telah mampu berenang dengan seluruh gaya renang yang diperlombakan secara Internasional.

Bisa jadi ini adalah salah satu keajaiban dari banyaknya keajaiban dunia, dan pastinya membuat orang tua dari bayi ini bangga dan berhasil membuat para netizen +62 yang melihatnya Insecure maksimal!


Ajaib dan Keren, Bayi Ini Membuat Netizen+62 Insecure karena Skill Berenangnya! Parah


Bagaimana, apakah Agan dan Sista merasa Insecure seperti yang ane rasakan?
Atau mungkin GanSis ingin belajar renang dari bayi ini?
Silakan berikan pendapat dan tanggapan Agan dan Sista dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Ajaib dan Keren, Bayi Ini Membuat Netizen+62 Insecure karena Skill Berenangnya! Parah



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Ajaib dan Keren, Bayi Ini Membuat Netizen+62 Insecure karena Skill Berenangnya! Parah


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cape d... ane kalah sama ini bayi
emoticon-Ngakak para perenang gaya hatu ngumpul di mari yak
bawah ane latihan renangnya di kali ama tokai emoticon-Ngakak
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kira" telinganya kemasukan air atau tidak ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Mirip ikan mabokemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasa aj sih, toh ank ane jg bsa brenang sdari balita. klo kta dokter sih itu smcm "surviveability" atw smcmnya lh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tinggal ngajarin gaya berenang aja sama tu debay...intinya setiap org bisa berenang...tp diawali hrs dg latihan...krn paru2 kita tuh pelampung alami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dian.loro dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anw yg udah segede ini aja gabisa berenang. Malah si dedek yg sekecil itu udah mahir emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo wahhh keren, ane aja kagak bisa renang gan

Quote:

emoticon-Cape d... berarti paru-paru ane pelampung yang belum dipompa

Quote:

emoticon-Ngakakiya, jadi malu sendiri ane
profile-picture
dian.loro memberi reputasi
Perasaan pernah baca kalau bayi mah mmg gitu, bisa renang 😁
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Itu pake celana pelampung kali he he
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Ini sudah terlatih gan, kalau gak terlatih ya tenggelam

Quote:

emoticon-Ngakak kagak gan
Wkwk ane merasa minder karna selama ini cuman bisa gaya batu doang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ane cuman bisa gaya batu, jadi malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gilssss ane 26 tahun cuma bisa meluncur eeeeyyy
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ane udah golden begini tetep aja berenang kelelap kelelep emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Bagus gaya renangnya emoticon-Matabelo

Semoga nanti jadi atlit renang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Keren tuh ortunya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak sama, ane juga gitu gan

Quote:

emoticon-Cape d... ternyata ane banyak temennya

Quote:

emoticon-Ngakakmeluncur gimana gan?

Quote:

emoticon-Ngakak masih mending kelelep, ane tenggelem

Quote:

emoticon-Matabelo senoga aja ya gan

Quote:

emoticon-Matabeloiya, bisa ngajarin sampai mahir gitu ya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pernah liat ane nih gan bayinya 😁, emang bener² bikin takjub nih bayi bisa renang ampe begitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di