Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Kelihatannya Sih Enak Jadi Sportcaster, Tapi.........
podcast-episode

Apa yang terbenak di pikiran agan dan sista kalo mendengar kata "Sportcaster" ? Pasti terbayang dengan sosok yang memandu acara olahraga di stasiun televisi kan. Itu ga salah, bener kok.

Nah hari Rabu kemarin Kapten kedatangan sosok Sportscaster yang udah sering banget muncul di televisi yaitu Tio Nugroho.


(Kapten Kaskus bersama Tio Nugroho)


Di markas Kapten Kaskus, Tio Nugroho berbagi cerita dengan Kapten soal dirinya menjadi Sportcaster. Ternyata menjadi Sportcaster itu ga segampang yang kita lihat di televisi loh agan dan sista.

Selain memandu acara, Sportcaster pun harus pandai melihat lawan bicaranya, dan yang paling penting harus tau dan benar-benar mencintai dunia olahraga. Ga mungkin dong udah memakai label Sportcaster tapi ga suka olahraga, ambyar dong gansis hehehe.


(Keseruan Kapten bersama Tio Nugroho)


Hingga sampai saat ini dan memiliki jam terbang yang sudah tinggi, ternyata Tio Nugroho selalu mencari data-data olahraga, dan yang lebih mencengangkan ternyata Tio Nugroho menghabiskan waktu selama 10 jamuntuk mencari data. Hal itu ia lakukan supaya mempunyai pengetahuan yang luas di bidang olahraga, dan bisa memandu acara agar lebih baik.

Selain mencari data olahraga, Sportcaster harus menjaga pola makannya. Karena makanan bisa mempengaruhi kondisi Sportcaster saat memandu acara.

Oh iya Kapten juga ingin meluruskan kalo Sportcaster dan Komentator itu berbeda agan dan sista, kan biasanya yang memandu acara olahraga di televisi "selalu" dibilang Sportcaster.

Tidak hanya menceritakan kehidupan Sportcaster, ternyata ada hal-hal yang tidak pernah terlupakan oleh Tio Nugroho dan baru diceritakan di Kapten. Seperti apa perasaan waktu pertama kali menjadi Sportcaster.

Mau tau lebih lanjut lagi keseruan Kapten bersama Tio Nugroho, dengerin lengkap aja di podcast Kapten Kaskus ya agan dan sista, enjoy!

emoticon-Cendol Gan

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 04-09-2020 06:01
yuki26
orgbekasi67
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
2.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan