zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Penjual Cheat Call Of Duty Meminta Maaf Atas Perbuatannya, ini klarifikasinya


Cheater memang menjadi masalah utama dalam game, terutama Online Gan. Namun, kini player bisa berbahagia karena pembuat cheat Call of Duty resmi menutup pendistribusikannya di websitenya setelah ancaman hukum dari pihak Activision.


CxCheats.net mengeluarkan pernyataan di Discord yang mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan pengembangan dan dukungan dari cheat Call of Duty yang dijual di situsnya menyusul gugatan dari Activision.


“Kami mohon maaf atas rasa sakit yang kami timbulkan kepada para pemain Call of Duty,” tulis pesan itu, ditangkap oleh redditor MrTheRevertz-. Tampaknya server Discordnya sudah dibanned.


CxCheats sendiri telah mendistribusikan beberapa cheat untuk multiplayer Call of Duty Gan. Mulai dari aimbot, UI hack, wallhack, membuat radar menjadi lebih besar, hingga yang lain. Yang dibanderol mulai dari $60.


Untuk saat ini, situs pembuat cheats CxCheats.net tidak memiliki cheat untuk Call of Duty untuk dijual. Tetapi, masih banyak cheat lainnya yang masih ada seperti Apex Legends dan PUBG Gan.


Para pemain tentu sangat senang adanya gugatan tersebut yang menyusul mereka untuk menutupnya. Namun, ada beberapa pemain yang masih ingin meminta refund kepada pihak pengembang cheat tersebut.




Sumber : Penjual Cheat Call of Duty Meminta Maaf Atas Perbuatannya
Diubah oleh zonegamesid 04-12-2020 09:36
faulzig
ujellyjello
meooong
meooong dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan