zonegamesidAvatar border
TS
zonegamesid
Akankah Ada Server Khusus Di Fall Guys?
Akankah Ada Server Khusus Di Fall Guys?



Game dengan ambisi esports ini harusnya menawarkan private lobby atau server khusus, tetapi Fall Guys belum memilikinya karena skala kesuksesannya tidak dapat diperkirakan Gan. Namun, beberapa bentuk private lobby akan diperkenalkan saat pengembang mengetahui bagaimana hal itu masuk akal di dunia yang dibangunnya.

“Ini masih awal, tapi kami sudah mendengar banyak permintaan,” kata desainer game Joe Walsh. Mereka ingin menjalankan acara mereka sendiri. Kami benar-benar mendengar permintaan untuk itu, tetapi perlu sedikit waktu bagi kami untuk mencari tahu seperti apa tepatnya itu.

Manajer komunitas Oliver Hindle juga menganggap private lobby akan membantu orang lain mengadakan acara, seperti Twitch Rivals. Manajer komunitas Oliver Hindle menjelaskan bahwa tim tersebut juga mengerjakan serangkaian petunjuk sehingga orang lain dapat menyelenggarakan acara.

Kalian bisa melihat wawancara lengkapnya di The Loadout, di mana tim Fall Guys mendiskusikan meme, rencana masa depan, dan lain lain Gan.

Sumber : Akankah Ada Server Khusus Di Fall Guys?
Diubah oleh zonegamesid 04-12-2020 09:39
red.wangyi
faulzig
KnightDruid
KnightDruid dan 3 lainnya memberi reputasi
4
867
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan