CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Faisal Basri: Negara Apa Ini, Anggaran Infrastruktur Lebih Besar dari Kesehatan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5194d72525c302243be8f3/faisal-basri-negara-apa-ini-anggaran-infrastruktur-lebih-besar-dari-kesehatan

Faisal Basri: Negara Apa Ini, Anggaran Infrastruktur Lebih Besar dari Kesehatan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Infrastruktur untuk memperlancar logistik dll termasuk pendapatan dll..

Kesehatan dipakai habis enggak ada return nya..

Artinya secara general infrastruktur itu investasi dan kesehatan itu konsumsi..

Kalau ente fokus ke konsumsi maka duit lo habis buat iti dan ga ada pemasukan untuk menutup gap tersebut..

Investasi dibesarkan agar konsumsi lo terjaga..

Kira2 gini pahamnya.. mungkin analogy gw salah dan cacad.. tp setidaknya kalau gw ada di pemerintah atau terjadi dalam hidup gw.. gw lebih memilih investasi lbh gede buat nutup konsumsi kesehatan gw..

Pahit emang karena konsumsi ini kesehatan dan penting sekali.. tp kalau harus berpikir lebih luas ya harusnya investasi lbh besar..

Ya semoga korupsi berkurang dan semua yg di harapkan tetap tepat sasaran..

Ga usah ngomong infrastruktur gede potensi korupsinya kalau enggak tau kesehatan jg demikian potensinya

:Ngacir:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
guerudi dan 3 lainnya memberi reputasi
kesehatan kalau di gabung dg bpjs ya besar juga...
dipikiran pemerintah ku kira karna vaksin dah ada jadi tinggal mikir yg lain..
soal tepat atau tidak tunggu waktu aja,kalau nggak tepat kan ada APBN-P
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Karena infrastrukturnya buat kesehatan PAIJO!
profile-picture
profile-picture
Judess dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
menkeu kan orang ui juga, emang si om faisal ini ga punya nomor wa bu sri kah? Kan bisa saling wa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Judess dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Diubah oleh leenet
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kirain udah botak tuh pinter eh taunya botak karena nga bisa mikir berat dia emoticon-Ngakak

Infrastruktur biar bisa nyalurin obat- obatan dan distribusi barang/ sembako buat semua orang jadi kalo pun ada pandemic pemerintah bisa tanggap. Lah anggaran kesehatan kalo digedein nga yakin guna juga tuh, orang disuruh diem di rumah dan pake masker aja orangnya pada bandel - bandel malah ngatain Covid itu boong2an. Daripada anggaran buat kesehatan mending anggarin buat upgrade otak ato kalo nga buat beli lahan pemakaman Covid emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
Judess dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si Faisal basri asal jeplak Aja...apa dia nga tahu di daerah2 minim infrastruktur skrng....klu infrastruktur bagus otomatis biaya kesehatan, pendidikan dll bisa jauh lebih murah...emoticon-Big Grin

Ktnya ahli ekonom tp kek gini Aja nga bisa jauh mikirnya..emoticon-Big Grin
profile-picture
Judess memberi reputasi
negara jokowi
UI ? 1 kampus ama gerung ? emoticon-Najis
profile-picture
Judess memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kan pengen bikin jalanan di atas awan
Percaya sama komen orang yang bilang thermo gun merusak otak?

emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
irmanator dan Judess memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengamat apa ini, kog abal2 gene emoticon-Ngakak
Negara apa? Negara berkembang coy
Lihat proporsional lah
Emang negara menelantarkan kesehatan?
Post ini telah dihapus oleh KS06
Keknya fb jadi salah satu komentator yg diangkat tim buzzer sebelah yak...
Pdhl uteknya dah bocor ketembak laser suhu, jd tau ndiri to kualitasnya.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bangunlah jiwanya
Bangunlah infrastrukturnya
Untuk Indonesia Jawa
emoticon-Cool
dasar tolol dikira negara komunis pemerintah subsidi buat segala macem layanan kesehatan. anti komunis kok mau gaya komunis
profile-picture
profile-picture
cocokmology dan renyz memberi reputasi
Mehehehe, ga dapet jatah sumpalan
Kan ada yg namanya infrastruktur kesehatan?
Bye2 vaksin gratis. Yg masih mau divaksin siapin duit dari sekarang. Bisa2 harganya dimarkup karena persediaan terbatas.
profile-picture
guerudi memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di