CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VIRAL! Video Rekaman CCTV Motor Tua Melaju Sendiri Tanpa Pengendara, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f5177bcf4d6950f4e5f907f/viral-video-rekaman-cctv-motor-tua-melaju-sendiri-tanpa-pengendara-kok-bisa

VIRAL! Video Rekaman CCTV Motor Tua Melaju Sendiri Tanpa Pengendara, Kok Bisa?

VIRAL! Video Rekaman CCTV Motor Tua Melaju Sendiri Tanpa Pengendara, Kok Bisa?

Motor Tua Terekam CCTV Berjalan Sendiri, Kok Bisa Gitu?


VIRAL! Video Rekaman CCTV Motor Tua Melaju Sendiri Tanpa Pengendara, Kok Bisa?

Kendaraan adalah mesin yang mampu berjalan dengan syarat mesti dikemudikan. Jika kendaraan tak dinyalakan mesinnya atau tak dikendarai tak mungkin ia akan berjalan/melaju karena ia benda mati.

Namun diluaran sana ada beberapa kejadian yang diluar nalar yang membuat heboh, terkadang benda mati bisa bergerak sendiri tanpa dikendalikan.

Beberapa kasus banyak terekam kamera pengintai/ CCTV atau bahkan kamera lainya seperti kamera ponsel.

Belajar dari kasus yang telah banyak terjadi masyarakat khususnya warga +62 sering mengaitkannya dengan hal mistis atau beranggapan jika benda/kendaraan seperti gerobak, sepeda, sepeda motor dll yang bergerak sendiri tersebut di kendalikan oleh hantu.

Memang kita sebagai manusia tak akan lepas dari kejadian-kejadian ghaib, karena selain kita ada setan belekyang hidup berdampingan yang kadang mereka itu diam atau bahkan sengaja mengganggu manusia.

Pada thread ini TS pun akan mengungkap sebuah video yang tengah viral di media sosial, yakni video sepeda motor yang bergerak sendiri tanpa pengendara.


Oke sebelum ke pembahasan TS mau kasih tahu dulu videonya, cekicus :


{thread_title}


Oke itulah tadi videonya, dalam video yang berdurasi hanya beberapa detik saja tersebut menampilkan sebuah pemandangan menarik, yakni sepeda motor tua Honda C70 yang terekam CCTV berjalan sendiri tanpa pengendara.

Kejadian ini belum diketahui dimana lokasinya.

Gansist bisa buka akun Instagram @memoefrianto untuk video dan keterangan lebih jelasnya.

Hal yang membuat video ini dikaitkan dengan hal mistis yakni sepeda motor tersebut melaju seperti dikendarai namun tak ada pengendarannya dan kejadiannya pada waktu shubuh tepatnya pukul 04:56 WIB.

Wah.... kira-kira itu motor kenapa GanSis?

Kalau TS sudah menyiapkan opini pribadi soal video ini, TS sendiri tidak mau mengaitkan langsung video ini ke hal mistis namun coba menalar nya dengan logika.

Oke mungkin pendapat TS seperti ini :

Mungkin saja itu adalah motor seseorang yang kecelakaan.

Korban yang membawa motor tersebut terjatuh dari sepeda motor tetapi motornya masih melaju seperti di video yang telah ditonton lebih dari 18.000 warga net ini.

Jadi yang terekam hanya sepeda motornya saja yang melaju sendirian.

Karena belajar dari beberapa kasus laka lantas banyak kejadian seperti itu, korbannya sudah terjatuh ke aspal dan motornya masih melaju kencang.

Nah itulah tanggapan TS soal video yang viral di media sosial tersebut.

GanSis pasti sudah tak sabar ingin memberikan pendapat nih, oke ane persilahkan untuk memberikan sepatah dua patahnya perihal tanggapan video viral ini, tulis dikolom diskusi dengan kalimat yang adem ya GanSis.

emoticon-Monggo emoticon-Monggo emoticon-Monggo

Sampai di sini thread singkat semoga bermanfaat.

Tetap jaga kesehatan di masa pandemi, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin emoticon-Maaf Agan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


VIRAL! Video Rekaman CCTV Motor Tua Melaju Sendiri Tanpa Pengendara, Kok Bisa?


Penulis : @rojabmaulana
Narasi : Pribadi
Referensi dan Gambar : @memoefrianto

[/B]


berita viral lainya : di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anonymous917393 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rojabmaulana
Halaman 1 dari 3
Jadi menurut Agan dan Sista bagaimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sslametriyanto dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Diluar nalar? atau masih bisa masuk logika?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada hantunyaaaaa ih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Waduh, setan itu ya 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu motor jadul, jadi yah kemungkinan ada "itu" nya lagi iseng, kalo kecelakaan dah pasti bakal cepet klarifikasi nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pake remot control emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
sslametriyanto dan rojabmaulana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
terlalu pelan sih klo mau dibilang abis kecelakaan terus masih jalan,,

lagian klo ga di gas kan engine break nya pasti nyangkut,,,

kecepatan nya relatif konstan, dan stang agak belok2 kiri kanan nyari keseimbangan,,

mgkin yg nyetir nunduk ngumpet disebelah kiri, ato pake greenscreen emoticon-Ngakak

profile-picture
junleon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setuju sama pendapat TS
Jng apa2 dikaitin sama mistis...
Belum tentu si mistis nya mau dikait2kan...
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan rojabmaulana memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ghost Rider dengan kearifan lokal
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Positive thinking aja
itu memang dikendarain setan kok
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan rojabmaulana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren bre, ad yg pake telekinesis kali tuh
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo di zoom kelihatan bagian atas nya seperti ada warna gelap di tutup gitu ...
mungkinkah itu roh kegelapan? atau mungkinkah itu roh efek penghapus?
emoticon-Takut
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah teknologi motor otonom ternyata sudah ada dari dulu yah
Pakai remote control kali itu, Bang emoticon-Goyang
profile-picture
sslametriyanto memberi reputasi
bisa jadi emang disengaja, soalnya motor melaju pelan, dan mungkin dijalanan menurun, trs lampunya masih nyala emoticon-terimakasih
Cek aja dulu, siapa tahu ada yang terjatuh dibelakang atau memang sudah settingan? Tidak ada yang tahu gans, sekarang kan memang jamannya semua pakai disetting2 biar keren
profile-picture
sslametriyanto memberi reputasi
Jadi inget yang di luar negeri, ada orang ngerekam pake HP ada motor jalan sendiri katanya motor SETAN. ternyata dibelakang ada orang ngerekam juga pake hp ternyata orangnya jatoh eh motornya masih jalan sendiri.
coba cek mungkin pakek 2 roda bantu kyk sepeda bocah makanya ga jatoh emoticon-Big Grin
ada yg ngedorong kl
semua serba mungkin lah.

emoticon-Jempol
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di