CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e98398dc342bb34613edd1e/hitam

HITAM

Tampilkan isi Thread
Halaman 82 dari 146
Quote:


Yess..emoticon-Hammer emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
actandprove dan indrag057 memberi reputasi
Quote:


Siiiippp deh mbah

Sama sama mbah, makin seru ceritanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Haha, ane pelototin kata per kata gan bacanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ada kata baru nih... "Masih berlanjut.." emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Banyak typo nya ya gan..?
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
actandprove dan indrag057 memberi reputasi
Quote:


Besok ganti lagi aja..emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
actandprove dan indrag057 memberi reputasi
Quote:


Enggak kok mbah, udah keren, nyaris sempurna penulisannya. Ada typo sebiji dua biji wajarlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Mampir...nyari kopi gratisan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Telaat.. nggak dari tadi kau.. udah abis..
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
actandprove dan beqichot memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Sendal gua ilang sebelah siapa yg ngambil. Apa diumpetin amrita yaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yaa udah usaha benerin typo.. tapi masih aja ada yang kelewatan.. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lagi dipake sama nenek kembar gan..
emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Hehe, wajar itu mbah. Namanya ngetik sebanyak itu, kadang jari pegel sampai ga sadar salah pencet keyboard
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi

Ratu utara

    Pagi hari, aku terbangun oleh suatu benda kenyal dan basah yang menempel di bibirku, lalu aku sadar ada sesuatu yang menindihku. Ketika kubuka mata, ternyata Dita sedang menindih tubuhku dan mencium bibirku. Nyawaku belum sepenuhnya balik, tapi udah disuguhi hal kayak gini. Dita melepas ciumannya dan tersenyum.

Quote:


    Dita keluar dari kamar, aku duduk di tempat tidur, masih berusaha mencerna semua yang terjadi tadi malam dan barusan. Perlakuan Dita udah berbeda jauh sejak tadi malam, jadi jauh lebih perhatian ke aku. Segera aku beranjak dari kamar dan cuci muka di kamar mandi. Jam menujukkan angka 7, subuhan udah telat banget. Kenapa aku bisa bangun kesiangan gini.. apa gara-gara tidur seranjang dengan cewek..? Eh..  Setan emang paling pintar menyesatkan…emoticon-Mad

     Di meja makan udah tersedia makanan untuk sarapan. Hadeh.. sarapan kok berat-berat gini makanannya. Dita udah duduk manis sambil mengunyah roti. Aku ikuti dia makan roti dulu. Selesai sarapan, aku masuk ke kamar lagi, lihat hp kalau-kalau ada chat yang berpotensi bikin geger…emoticon-Hammer Untunglah nggak ada chat sama sekali. Dita ikut masuk kamar, mengambil baju ganti. Tanpa kuduga, dia langsung ganti baju di depanku, melepas tanktop dan celana pendeknya dan menyisakan daleman doank!

Quote:


     Akhirnya aku yang ngalah keluar dari kamar itu. Lalu duduk di taman belakang. Kulihat pantai ramai sekali sama anak-anak kecil. Aku jadi heran, tumben banget pantai ini ramenya kayak gini. Dan yang aneh, nggak ada satupun orang dewasa! Terus kemana semua orang tua mereka ya.. Lagi mikir begitu, ada tangan merangkul leherku dari belakang.

Quote:


    Kuperhatikan lagi gerombolan anak-anak kecil itu, ternyata tubuh mereka transparan! Berarti mereka semua adalah jin. Aneh sekali, pagi-pagi gini udah ngelihat jin banyak banget gitu.  Mungkin pikiranku lagi nggak konsen sampe nggak bisa membedakan jin dan manusia. Memang jin itu ada di mana saja dan kapan saja, nggak peduli siang bolong atau pagi hari, sebenarnya mereka tetaplah ada.

Quote:


   Kamipun bermain-main air dan berlarian pasir pantai. Masih kulihat anak-anak kecil di sana, setelah dekat baru bisa kulihat wajah mereka sangat aneh. Sosok mereka mirip anak-anak usia 6-7 tahun, tingkah lakunya juga sangat mirip, tapi mereka memiliki telinga lancip ke atas, mata mereka sangat besar, 3 kali ukuran normal mata anak-anak! 

    Dua jam kami bermain air. Dita tampaknya udah kelelahan. Matahari pun juga udah panas. Kamipun duduk-duduk di bawah pohon kelapa yang ada di situ. Dita menyadarkan kepalanya ke bahuku. Lama kami terdiam, menikmati angin dan suara ombak. Tapi mendadak awan datang, mendungpun menutupi matahari hingga cuaca seperti mau hujan. Sungguh aneh sekali.

    Dita seakan nggak peduli perubahan cuaca ini, dia masih saja bersandar dan malah memejamkan mata, padahal pakaian kami basah semua. Aku merasa ajan ada sesuatu hal yang terjadi, nggak mungkin cuaca yang begitu terik mendadak bisa berubah dengan cepat jadi mendung begini.

   Dan benar saja, jauh di tengah lautan mendadak kulihat cahaya melengkung mirip dengan pelangi, tapi cahaya itu hanya berwarna kuning keemasan saja. Dan dibawah cahaya hijau itu samar-samar kulihat ada sebuah bangunan.  Jarak yang begitu jauh membuatku nggak yakin itu bangunan apa.

  Mendadak di depanku muncul sosok perempuan cantik luarbiasa. Darahku tersirap melihat kemunculannya yang tiba-tiba itu, dan juga kecantikannya yang luar biasa. Perempuan berpakaian indah ala keraton yang menutupi sampai atas dada, bawahan yang panjang sampai ke mata kaki, dihiasi renda-renda benang emas, dia memakai mahkota dari emas berhias batu permata aneka warna. Wajahnya seperti gadis usia 20an.


HITAM
cuma ilustrasi ratu utara


    Penampilannya mengingatkanku pada ratu penguasa di lautan selatan yang pernah kujumpai dulu. Lalu kuingat ceritanya Salma kemarin kalo ada istana di tengah laut utara ini dan ada ratunya juga. Mungkin inilah sosok ratu yang diceritakan Salma itu. Aku jadi heran, ratu kok mau-maunya menemuiku

    Di belakangnya ada dua perempuan cantik memakai kemben sebatas atas dada, pakaian mereka juga ala abdi dalem keraton, berhias benang emas. Wajah mereka terlihat seperti gadis yang baru berusia belasan. Sepertinya mereka adalah pengawal atau mungkin dayang dari perempuan di depanku itu.

     Perempuan cantik itu tersenyum manis ke arahku, segera aku tau kalo dia nggak bermaksud buruk pada kami. Tapi Salma dan Amrita sudah berdiri di depanku, siap melindungiku dari segala mara bahaya. Lagi-lagi perempuan itu tersenyum.

Quote:


    Aku terkejut, ratu itu bisa mengetahui keberadaan keris itu, padahal aku sudah membungkusnya dengan medan energi. Tanpa sadar aku mengusap lengan kiriku. Lalu muncullah pendaran cahaya samar berwarna kekuningan. Kucoba mengendalikan aura kuning yang keluar itu, tapi nggak bisa, aura dari keris itu tetap berpendar!

Quote:


     Perlahan sosok ratu utara itu memudar, demikian juga dua pengawalnya, merekapun menghilang. Kulihat bangunan di tengah laut tadi pun menghilang, demikian juga cahaya emas melengkung itu. Alam seakan kembali seperti semula, mendung perlahan berarak pergi menjauh, matahari pun muncul lagi. Dan ternyata matahari itu udah condong ke barat! 

    Sungguh hari yang aneh, perasaan tadi bicara cuma beberapa menit, tapi udah sore aja. Kulihat jam tanganku, ternyata udah jam 3 sore! Banyak kejadian aneh disini, siang bolong ketemu jin anak-anak, lalu ketemu ratu utara, waktu yang berjalan sangat cepat! Dan cerita dari ratu utara tadi sangat sulit dipercaya!

    Aku menoleh ke Dita, dia masih tertidur pulas bersandar ke pohon kelapa. Kudekati dia dan aku duduk di sebelahnya. Bahkan baju kami jadi kering lagi! Dita bergerak menggeliat, lalu membuka mata, dia duduk bersandar lagi padaku, badannya terasa panas, wah.. demam ini.

Quote:


    Hadeh.. Dita yang galak ternyata bisa manja juga. Tapi aku juga merasa bersalah, gara-gara aku dia jadi demam gini, maka aku gendong dia di punggungku. Kami masuk ke vila dan langsung ke kamar, kubaringkan Dita di tempat tidur, lalu kuselimuti. Saat aku mau keluar kamar, Dita menarik tanganku, nggak ngebolehin aku pergi dari situ, terpaksa aku nemeni dia terus.

     Malam harinya, suhu badan Dita semakin panas. Aku semakin kuatir saja. Simbok sampai panik dan mau menelepon keluarga Dita, tapi kutahan dulu, aku nggak enak kalo keluarganya tau, main sama aku kok malah sakit. Aku minta tolong ke simbok untuk mengambil air es untuk mengompres kening Dita. Syukurlah dia bisa tertidur.

    Malam hari, Dita menggigil, sampai mengigau juga, keningnya tambah panas. Maka kugunakan energiku, mencoba untuk menyembuhkannya. Kukeluarkan hawa dingin lewat telapak tangan dan kutempelkan ke keningnya, kubaca basmalah, sambil meniatkan hati untuk penyembuhan. Setengah jam aku salurkan hawa dingin, suhu di keningnya perlahan menurun.

     Tapi ada masalah lain, ternyata suhu tubuhnya merosot jadi dingin. Segera kuubah energiku jadi hawa hangat, kutempelkan telapak tanganku di atas dadanya untuk menjaganya tetap hangat. Kubaca basmalah lagi, dan berniat untuk menyembuhkannya. Bahkan Salma dan Amrita ikut membantuku menyalurkan energi mereka ke tubuh Dita.

     Dita udah tenang, dia tertidur lagi. Syukurlah.. tapi gantian aku yang merasa capek sekali, terlalu banyak energi yang kukeluarkan. Karena memang demam itu bukan demam biasa, itu adalah pengaruh aura dari ratu utara tadi. Auranya begitu kuat hingga mempengaruhi Dita yang tertidur di dekatnya.

Memang aura jin yang sangat kuat bisa mempengaruhi tubuh manusia sampai manusia itu merasa meriang, bahkan jatuh sakit. Dan karena aku kelelahan, akhirnya akupun tertidur di sebelahnya Dita…

     Tengah malam, aku terbangun oleh elusan di kepalaku, saat kubuka mata, kulihat Dita sedang menghadap ke arahku. Dia tersenyum manis sekali. Kusentuh keningnya, sudah nggak panas. Alhamdulillah upaya penyembuhan itu bisa berhasil.

Quote:


      Dita memelukku lagi dengan erat, sampai akhirnya dia tertidur lagi dengan masih memelukku. Sementara pikiranku malah melayang pada kejadian tadi siang. Dua ratu dan satu raja bersahabat dekat, sepertinya masa lalu mereka benar-benar hebat. Entah kenapa sekarang kok malah agak renggang hubungan dua ratu itu. 

    Dan soal keris itu, kukira energi keemasan itu adalah energi dari keris, ternyata itu miliknya ratu utara. Sedangkan  energi dari ratu selatan itu, aku sama sekali nggak menyangka, karena selama ini aku belum pernah merasakan energinya. Suatu saat aku harus ke pantai selatan lagi, siapa tahu bisa bertemu lagi dengan ratu selatan, agar lebih jelas soal energinya di keris itu.


(masih) bersambung...


143
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonanoz dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mbahjoyo911
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Terima kasih buat updatenya mbah 👍🏻😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
aduh, enaq sekalii tidur seranjang... Awas kilappp wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Ratu laut Utara namanya siapa mbah?emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Ratu laut timur namanya siapa mbah ?
profile-picture
profile-picture
actandprove dan Mbahjoyo911 memberi reputasi
Mbah, ane titip pesan ke amrita dan salma, kalau andra macem2 sama dita tolong disentil aja anu nya pake tenaga dalem emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
absen di trit surup emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 82 dari 146


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di