kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Wanita Mata Merah Penunggu Pantai Angker di Ambon

Dari kecil, aku udah sering punya pengalaman dengan makhluk ghaib. Dari mulai dibuat hilang dan lupa jalan hingga hampir bunuh diri karena perbuatan mereka. Intinya, aku udah sering menjumpai mereka dan diganggu. Salah satunya, aku pernah digentayangin seorang hantu perempuan penunggu pohon di dekat sebuah pantai di Ambon. Maaf ya Gansis, aku nggak bisa nyebutin nama pantai yang angker itu.

Kejadiannya berawal saat aku dan temanku iseng-iseng main ke pantai jam 8 malam. Suasana di pantai saat jam segitu sudah gelap, karena minim lampu penerangan. Udah gitu, keadaannya di sana juga sepi banget. Karena cuma iseng, kita berdua muter-muter aja di jalanan dekat pantai itu dengan menggunakan sepeda motorku.

Nah, saat lagi berkeliling, dari jauh aku melihat ada seorang wanita memakai gaun warna putih lagi duduk di bawah pohon sambil memandang ke pantai. Rambutnya panjang hingga menutupi mukanya. Aku pikir, mungkin wanita itu lagi galau jadinya sendirian di tepi pantai. Atau mungkin, dia lagi nunggu pacarnya yang lagi pergi sebentar karena ada urusan. Makanya, aku nggak mikir yang aneh-aneh.

Aku langsung tepok bahu temanku untuk ngasih tau ke dia kalau aku melihat ada cewek di sana. Anehnya, temanku yang duduk di depan malah nggak melihat cewek itu. Aku suruh temenku untuk melihat baik-baik ke arah sebuah pohon yang rindang di tepi pantai. Tapi lagi-lagi, temenku tak melihatnya. Akhirnya kita memutuskan untuk menghampiri wanita tersebut. Saat mau jalan, tiba-tiba...

Senapsaran dengan kelanjutan kisahnya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


nirankara
666fapfap
yuki26
yuki26 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan