CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seram, Korban Jiwa Akibat Corona di RI Terbanyak Se-ASEAN!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4fde3b349d0f44656d0dde/seram-korban-jiwa-akibat-corona-di-ri-terbanyak-se-asean

Seram, Korban Jiwa Akibat Corona di RI Terbanyak Se-ASEAN!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Jumlah penduduk terbanyak + nduableg pol..ya jelas ranking 1 jon emoticon-2 Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Di bilangin indonesia lagi population control.emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
sebener nya bukan hanya yg tidak memakai masker, kadang orang yg terkena juga tak peduli dengan yang laen
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jumlah penduduknya lebih banyak sih. Tapi emang tindakan antisipasinya juga belom maksimal sih. Semoga aja ga terus melonjak jumlahnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tenang! Semua terkendali. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan didit.d memberi reputasi
Indonesia masih terkendali dalam menangani COVID 19 - Kang Cahaya Asia
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan didit.d memberi reputasi
Ya wajar, jumlah penduduk juga banyak, dan pola masyarakat seperti ini. Ya wajar
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tanya si zulfikar ini.
Goblok nya ampun dah . Goblom permanen.

Emang setan corong nya pake buzzerRp jadi kacau.


Seram, Korban Jiwa Akibat Corona di RI Terbanyak Se-ASEAN!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
WAJAR BREEE...BYK ORTU YG BEJAT MEMBIARKAN ANAKNY BERMAIN BEBAS DILUAR, BAHKAN MEREKA MENGAJAK SEKELUARGA JALAN2 KE MALL, PUNCAK N KERAMAIAN LAENNY BREE...SUNGGUH MEREKA JIWA2 YG TDK TENANG
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hebaat, disaat di semua aspek kita perlahan tertiggal dikawasan, untuk corona kita bisa menang cukup telak khusus di DKI,Jabar,Jateng dan Jatim masih manjadi kekuatan nasional kedepan nya emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
buzzerp dan kakekane.cell memberi reputasi
Loh pak presiden kan udah bilang. Negara kita baik2 saja.. 😁
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan didit.d memberi reputasi
Warganya ngeyelan ya gene ini gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hidup mati di tangan ALLAH SWT, ckup dengan wudhu dan shalat itu ajah
gara gara WFH tetangga gw banyak yg bunting emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jadi inget waktu bulan Desember 2019,pemerintah leha leha aja kok sekarang kalian panik emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
BACOT!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh sk8damn
Ya terbanyak ok. tapi prosentase nya???? think smart ya guys...........
Tapo yg mati kena covid dikit di indonesia, berarti harus mutasi dulu virusnya biar bisa lebih agresif, klo skrng mah cuman nemplok2 aja kan. Apalagi ntr bioskop d buka wkwkkw makin bnyak yg reaktif tapi biasa2 aja, yg meninggal kena covid dikit
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pemerintah lbh suka bagi bagi uang pulsa ke pns drpd bagi uang buat perbaikan kualitas sarna fasilitas medis
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Sedih sih sedih asli. Tapi Alhamdulillah nya di daerah ane sekarang udah banyak yang tertib pakai masker. Yaaa paling ada segelintir orang, tapi gak banyak dibanding yang pakai masker. Semoga menemukan titik terang di tengah pandemi ini
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di