CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Uji fetish klean, masup gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f509dd92525c37f496fa5cd/uji-fetish-klean-masup-gan

Uji fetish klean, masup gan

Jumpa lagi dengan gw emoticon-Ultah
Marik kitak langsung ke pokok bahasa
Apakah klean termasuk fetish ? emoticon-Bingung khusus dewasa only

Isi soal tes berikut yak, gan emoticon-Big Grin

Soal tes
1. Klean suka lain jenis ato sesama jenis ?
2. Bagian tubuh mana yg klean sukai dari pasangan klean ?, Mengapa ?
3. Apakah klean menyukai erotika ?
(Erotisme)
4. Apakah klean membutuhkan sudut pandang untuk menyukai ?
Jika klean tidak mendapat sudut pandang, apakah klean gundah ? Mengapa?
5. Klean lebih suka pasangan klean telanjang bulat ataw memakai bikini/sejenis ?
Jika memakai,
Apakah klean perlu jenis khusus ?
6. Apakah klean penyuka pakaian cosplay ?
7. Seberapa cepat daya tarik pasangan jika memakai gaya ataw pakaian kasus yg klean sukai ?
8. Berapa lama yg klean butuhkan untuk bersenang2 menikmati pasangan (bukan ngenthod nya)
9. Yg dominan klean, pasangan klean, ataw semwa ?
10. Apakah klean pernah berpikir mengajak kawan ataw pasangan klean yg mengajak kawan nya ? Mengapa ?


Jawab dan kumpulken, nantik kitak bahas emoticon-DP ..yak
Kasih tau gak ya...
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Agan suka berpikir ya? emoticon-Embarrassment
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Gw bukan homok, Dah gitu aja emoticon-Cool
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
apakah kalian penyuka lobang tai laki laki?
profile-picture
barif94 memberi reputasi
  1. Klean suka lain jenis ato sesama jenis ?

    Lain jenis dong. Anti homok, kadang suka enek liat gambar laki2 seksi. emoticon-Big Grin

  2. Bagian tubuh mana yg klean sukai dari pasangan klean ?, Mengapa ?

    Hmmm apa nya yah, suka dalam hal apa dulu? Kalo dalam hal seksual sih lebih suka vagenah nya.

    Mengapa ? Karena bagian lain sudah sering ane lihat, jadi rada bosen gtu.emoticon-Malu


  3. Apakah klean menyukai erotika ?
    (Erotisme)

    Gak

  4. Apakah klean membutuhkan sudut pandang untuk menyukai ?

    buutuh

  5. Jika klean tidak mendapat sudut pandang, apakah klean gundah ? Mengapa?

    gak

  6. Klean lebih suka pasangan klean telanjang bulat ataw memakai bikini/sejenis ?
    Jika memakai,

    kalo lagi situasi normal ya suka pake baju, Hmmm..... kalo hubungan di kamar ya lbh suka telanjang.
    emoticon-Ngakak


  7. Apakah klean perlu jenis khusus ?

    Gak.

  8. Apakah klean penyuka pakaian cosplay ?

    Gak

  9. Seberapa cepat daya tarik pasangan jika memakai gaya ataw pakaian kasus yg klean sukai ?

    Memakai gaya.

  10. Berapa lama yg klean butuhkan untuk bersenang2 menikmati pasangan (bukan ngenthod nya)

    selama waktu mencukupi. 1 jam

  11. Yg dominan klean, pasangan klean, ataw semwa ?

    Pasangan.

  12. Apakah klean pernah berpikir mengajak kawan ataw pasangan klean yg mengajak kawan nya ? Mengapa ?

    Pasangan yang mengajak kawannya.

    Mengapa? Gak kenapa-napa. emoticon-Big Grin
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane suka makan lobster dan kepiting
Itu fetis bukan?
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
fetish ane kopi hideung + gudang garam 12
emoticon-Traveller
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Apa sih. emoticon-Ngakak
Singkat nya emoticon-Bingung
Ketika ngenthod, di meja, si lakik nyodok dari belakang, sebenar nya sudah enak, dya enjoy, tapi merasa ada yg kurang, dya menyuruh si cewek untuk mengangkat sebelah kakik nya. Untuk apa ????
Itu lah fetish ! emoticon-DP ada kegilaan erotisme di otak nya
profile-picture
profile-picture
yanmelodic dan pertotperbaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
main pabji sama em el sampe pagi masuk kategori fetis ngga??
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang jelas ane cowok dan masih normal masih suka ama cewek gan 😅 mau bagian tubuh mana aja pasti ane suka
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Let me summerized in a simple word
I'm straight...
Done...
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Yg kalo tiap mlm tdur tangan dia hrs selalu nyelip ke sempak gw, fetis bukan? Uda 10 thn ini... 🤣🤣🤣🤣
profile-picture
mibmobz memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di