CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jepang Sudah Membuat Mobil Terbang, Indonesia Masih Sibuk Ngurusin Anjay
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4fb759facb9530d34344b4/jepang-sudah-membuat-mobil-terbang-indonesia-masih-sibuk-ngurusin-anjay

Jepang Sudah Membuat Mobil Terbang, Indonesia Masih Sibuk Ngurusin Anjay

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Jepang bisa buat mobil terbang karena pada gak ngomong anjay gan
anjleng....anjay + celeng
emoticon-Ngakak (S)
ANJAY
tahun 2430 kita akan lebih maju dari jepun,
pada saat itu negara lain sdh menetap di planet baru.
Anjayyy....
making stupid people famous ya gini nih...hahaha...moral bangsa rusak apa ngga tergantung manusianya lagi corona gini moral emang bisa kasi makanan ke perut laper kali ya...
Wih, keren
Apa yang di urus indonesia ?

Agama
Surga
Anjay



emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
ninipara memberi reputasi
ga semua nya jepang lebih maju dari kita. Bukti nya jepang doyan makan yg mentah2, klo kita sdh maju, di masak matang
profile-picture
ninipara memberi reputasi
anjay... gokil abis. emoticon-Leh Uga
Indonesia itu tidak kekurangan orang pintar tapi pemerintah Indonesia yang icygckgxktx lalu kurangnya dukungan kepada pemuda Indonesia untuk berkarya dan mengapresiasikannya sehingga mereka lebih memilih ke negeri yang menghargai karya mereka
Judulnya anjayemoticon-Wkwkwk
postingan seperti ini yang mengherankan , dua konteks yang berbeda yang satu mempersoalkan etika yang satu tentang teknologi

bodohnya , karena kalau diliat yang mempermasalahkan kpai bukan PT di atau pindad atau menristek yang memang mengurusi soal anak-anak

ya memang karena tugas kpai untuk mengurusi hal-hal yang bisa membahayakan anak-anak.

mau nya di bodoh-bodoh i oleh berita 2 semacam itu.

yang diinginkan cuman kelihatan hebat hanya dengan mencoba menyalahkan yang lain

orang2 ini adalah orang yang gagal dalam hidupnya yang berusaha menutupinya dengan menyalahkan keadaan sekitar atau menyalahkan orang lebih-lebih mennyalahkan pemerintah dan bangsa sendiri

"Bertemu lagi pada thread TS yang sekedar memberikan hiburan kepada para agan dan sista di rumah. Seperti yang kita tahu bawah akhir akhir ini kita sedang dilanda banyak sekali berita berita viral dan tidak terlalu penting untuk kita bahas, masyarakat terlalu banyak di giring pada berita berita orang yang hanya ingin menambah popularitas mereka."

sudah tahu hanya menambah popularitas kenapa masih aja di bahas



morgan freeman ""If you talk about it, it exists."
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Diubah oleh sammyceng
Itu baling2nya nyenggol dikiiiiit aja
Perasaan Indonesia ada uji Taxi terbang dah emoticon-Ngacir
makanya indon gak maju-maju..
banyak yang sok religius..
agama dijadiin tameng, bahan jualan, dll.

jepang gak kenal kata religius, tapi tau malu dan sadar diri. gak kayak kowe orang!
logika goblok gue, cuma kesadaran yang membentuk moral seseorang.
Diubah oleh silveria92
Banyak influencer kena influenza
Orang indonesia senengnya ngomen, kaya ane ini neh..
Karena di Jepang... yang muda itu berinovasi dan yang tua beristirahat, kalo disini yang tua masih banyak yang sibuk...





Sibuk cari² kesalahan dll
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di