CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tolak Dukung Bobby Nasution, 4 Ketua PAC PDIP di Medan Dicopot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f50a9f95cf6c40ac35f8805/tolak-dukung-bobby-nasution-4-ketua-pac-pdip-di-medan-dicopot

Tolak Dukung Bobby Nasution, 4 Ketua PAC PDIP di Medan Dicopot

Tolak Dukung Bobby Nasution, 4 Ketua PAC PDIP di Medan Dicopot
Ahmad Arfah - detikNews
Selasa, 01 Sep 2020 15:07 WIB
57 komentar
SHARE   URL telah disalin

Tolak Dukung Bobby Nasution, 4 Ketua PAC PDIP di Medan DicopotKetua PDIP Medan, Hasyim (Foto: Ahmad Arfah-detikcom)
Medan - 
Empat orang ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP di Kota Medan dicopot. Hal ini dilakukan karena empat ketua PAC itu menolak mendukung Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan.
"Kami hari ini DPC PDI Perjuangan Kota Medan mengadakan rapat terkait penyerahan SK dari DPD untuk Plt Ketua PAC. Hal ini menyikapi aksi unjuk rasa yang dilakukan beberapa oknum pengurus PAC beberapa saat yang lalu setelah keluarnya rekomendasi terkait calon wali kota dan wakil wali kota Medan," ujar Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim, Selasa (1/9/2020).

[table][tr][td]Baca juga:Djarot Vs Pengurus Ranting yang Dianggap PDIP Tak Terlalu Penting[/td]
[/tr]
[/table]
Hasyim mengatakan para ketua PAC sempat melakukan aksi unjuk rasa untuk menolak keputusan DPP PDIP yang telah merekomendasikan Bobby-Aulia untuk maju di Pilkada Medan. Selain dicopot, empat Ketua PAC ini juga direkomendasikan untuk dipecat dari keanggotaan di PDIP. Keempat ketua PAC itu berasal dari PAC PDIP di Medan Area, Medan Perjuangan, Medan Johor dan Medan Selayang.


"Keempat tadi yang sempat melakukan aksi menolak calon wali kota dan wakil wali kota yang direkomendasikan PDI Perjuangan. Dinonaktifkan dan diteruskan juga pemecatan menjadi anggota PDIP," kata Hasyim.
Hasyim meminta kepada ketua PAC yang sudah dicopot tidak lagi membuat aktivitas mengatasnamakan PDIP. Jika terjadi, kata Hasyim, dia akan melaporkan ke polisi.
"Kita harapkan dengan keluarnya penonaktifan terhadap beberapa oknum ketua PAC dan juga usulan ke DPP terkait pemecatan dari keanggotaan DPP tentu apabila di kemudian hari masih ada yang mengatasnamakan partai PDIP Perjuangan tentu ini masih ilegal. Jika terjadi kita akan membuat laporan ke polisi," jelas Hasyim.

[table][tr][td]Baca juga:Ketua Medan Johor Serang Djarot Gegara Akhyar, DPP PDIP Anggap Hal Kecil[/td]
[/tr]
[/table]
Untuk Pilkada Kota Medan sendiri, Hasyim menyampaikan keyakinannya pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman yang diusung PDIP mampu mengalahkan pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi. Dia yakin pasangan Bobby bisa mendapatkan suara hingga 70 persen.
"Kita tetap optimis Bobby-Aulia itu punya peluang lebih besar. Kita prediksi 60 sampai 70 (persen suara di Pilkada)," tutur Hasyim.
Hasyim menilai pasangan Bobby dan Aulia akan membuat perubahan di kota Medan. Selain itu, dia juga yakin kemenangan akan diraih pasangan Bobby dan Aulia karena masih bersih dari korupsi.
"Karena masyarakat Medan ini ingin perubahan yang signifikan di kota Medan. Harapan itu ada di Bobby - Aulia yang masih bersih yang berkaitan dengan Korupsi. Tentu kita yakin Bobby ini menjaga nama baik keluarga," paparnya.


https://news.detik.com/berita/d-5155...-medan-dicopot


apapun demi menantuemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 4 lainnya memberi reputasi
Namanya seh partai demokrasi tp au dah 😂 bodo amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasanya....biasanya sih, yg jadi Walkot Medan itu, selangkah lagi masuk bui (karena korupsi) emoticon-linux
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini mah gk layak masuk berita


toh internal partai negara aja gk boleh ikut campur



ya walaupun ane penasaran juga sih apakah mereka bernasib sama jika tidak memilih gibran
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
dcopot doang
nunggu waktu aja dpasang lagi
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Kalo orang medan d copot gara2 ga dukung pilihan partai trus mewek mah bikin malu.. emoticon-Malu (S)

Nih (gw) orang jakarta sampe d ancam kalo ga dukung wan abud mayatnya d suruh mandi, sholat dan jalan k kuburan sendiri aja tetap nyantai aja kok.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
namanya partai demokrasi, ternyata otoriter

lagian jadi mantu belom 5 taon aja kebelet nyalon... semacem... hmm... di manfaatin gak sih anak ceweknya kowi?
kere munggah bale
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
hampir seluruh partai indonesia pemilihan calon di tentukan oleh ketua nya, dimana demokrasinya hahha. tergantung dekat atau nggak dengan yang di pusat. dekat maksudnya dalam artian luas. kader-kader anggota daerah mah cuman di jadiin alat sama yang pusat.mana ketua nya juga bisa seumur hidup. lamanya suharto berkuasa mungkin kalah sama yang iniemoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan mang.tap memberi reputasi
Katanya ngak dinasti politik . Ya kita rakyat pasrah aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 2 lainnya memberi reputasi
Partai demokrasi....eh bener kan ya?

Sangat mencerminkan namanya emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 2 lainnya memberi reputasi
partai demokrasi dengan pendekatan otoritarianisme. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 2 lainnya memberi reputasi
Bersih2 ssd kekalahan jarot kemaren
Mudah2an sumut lebih tertata
Resiko berpolitik dan kedudukan belum tinggi eh ga mau nurut, itu namanya bunuh diri, kalo masuk partai politik ya mesti berpolitik. Pinter pinter 🥴
Krn kurang pancasila atau bagimana?
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
demokrasi my ass
profile-picture
adamyvon memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di