c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Konser Musik Di Tengah Pandemi, Love YourSelf




Pemerintah telah membuat kebijakan New Normal, dan semuanya sudah berjalan seperti yang diharapkan. Sendi-sendi kehidupan, yang beberapa bulan belakangan ini telah mati suri, kini mulai menggeliat kembali.

Telah banyak kegiatan yang mengundang keramaian mulai bermunculan, seperti car free day, atau olahraga di Gelora Bung Karno (GBK) setiap sore. Bahkan beberapa cabang olahraga sudah dimulai, beberapa pengurus pusat dipastikan akan melakukan kegiatan di tengah pandemi yang belum kunjung usai.

Namun bagaimana dengan kegiatan konser musik? Masih agak berat sepertinya bila dilakukan secara live ya, terlebih konser identik dengan keramaian yang sulit diatur untuk jaga jarak aman. Terlebih, protokol kesehatan di era New Normal pastinya bikin ribet kamu semua bila ada aktivitas keramaian, terutama buat kamu yang sudah rindu dengan konser-konser yang berkelas.

Banyak inovasi yang dilakukan oleh industri petunjukan musik. Contohnya seperti konser virtual dan kolaborasi dengan platform digital yang menjadi opsi untuk musisi dan pencinta musik. Hal ini juga selaras dengan peningkatan jumlah pengguna Internet di Indonesia, terutama untuk streaming musik dan menonton video online. Sehingga, konser online ini dirasa semakin wajar dan tepat untuk dilakukan.

Para pencinta musik nggak perlu khawatir lagi soal nonton konser online karena beberapa musisi saat ini sudah sering mengadakan konser kolaborasi secara online, baik yang berbayar atau gratis. Selain itu, saat ini makin banyak platform yang memberikan kemudahan dan akses lebih untuk menikmati konser musik online.

Pencinta musik juga disuguhkan berbagai acara dan musisi yang sesuai dengan favorit masing-masing.
Contohnya beberapa waktu lalu ada kolaborasi musik dari ESSE #LoveYourSelf menampilkan beberapa pesohor kayak Karin Novilda, Alif Rizky, Angga Candra Lukita, Pradikta Wicaksono, Naykilla, Gangga Kusuma, Jaz Hayat, Dycal Siahaan, Jessica Sicillia Tjoea, Alvin Lapian, Mario Ginanjar and Immanuel Ishak dalam sebuah musik video.



Yup, dimasa sekarang konser online lebih efektif dan lebih aman, dengan ditemani secangkir kopi dan rokok bikin kamu santai menikmati musik. Sebuah kenikmatan tanpa batas, dengan sebungkus rokok ketika menonton konser online adalah cara yang simple tanpa harus keluar dari rumah. Love yourself, begitu yang harusnya kita kerjakan, apalagi dipadu dengan pisang goreng, hmm...pasti bikin kamu bertambah rileks.

Berbicara soal lebih aman, ada baiknya menggunakan rokok yang memiliki resiko dan rasa gatal yang rendah seperti Rokok ESSE. Ditambah lagi, asap Rokok ESSE tidak terlalu berbau juga sehingga bisa bikin kamu dan orang sekitar lebih nyaman. Dengan adanya beragam variasi yang ditawarkan seperti ESSE Change Applemint, Mild, Maxx, Berry Pop, atau Shuffle Pop semakin membuat nonton konser online terasa menyenangkan.



Jadi tunggu apa lagi, nikmati hari-harimu dengan menikmati konser dirumah aja dan tetap lakukan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Jangan lupa untuk mencuci tangan, jaga jarak aman dan pastikan pakai masker bila keluar rumah.

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
Referensi klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh c4punk1950... 26-08-2020 06:48
brina313
abelyaziva
kasurgoyang
kasurgoyang dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan