CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Selamat Tinggal Jalanan Macet, Mobil Terbang Jepang Siap Dijual di Pasaran Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4db98dc342bb2b395c2710/selamat-tinggal-jalanan-macet-mobil-terbang-jepang-siap-dijual-di-pasaran-indonesia

Selamat Tinggal Jalanan Macet, Mobil Terbang Jepang Siap Dijual di Pasaran Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Wiih semakin mantap aja nih jepun.. target sasarannya Indonesia lagii niih
Masih setia dengan yang di darat haha
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bisa buat Kamikaze nih emoticon-Matabelo
Kok g ragu ya bawa2 Indon soal ginian.tau sendirilah yg pake kendaraan disini macam bukan manusia.apalagi yg terbang gini.emg bisa dan gampang gitu.? Blm lg yg bw mabokemoticon-Ngakak
anak ane umur 5bln nanti pas gede insya Allah bakal brgkat kerja ke sudirman/thamrin pake mobil terbang
Disini Mobil terbang??
Mobil listrik saja masih susah diterapkan..
Mobil konvensional saja masih ugal2an didepan perlintasan kereta api...
Apalagi mobil terbang2an??!
Pesawat diajak kebut2an??
di darat aje pd ugal-ugalan...... ini lg di udara..... nyari masalah yg ada....... emoticon-Ngacir
Akankah ada emak2 sen atas ternyata nyusruk ke bawah?
Teknologi akan terhambat oleh orang rakus dan tidak mau teknologi berkembang
Orang jepang udah siap sama mobil terbangnya, Indonesia masih ngurusin kata anjay
Ngeremnya pakai jangkar apa rem angin? emoticon-Ngakak
Sungguh sangat murah, hanya sebanding dengan Lamborghini dan Ferrari, betul-betul sangat terjangkau
Jangan nanti kena layangan nyangkut.😂😂
5-10 menit mah cuma buat bocah2 di wahana wisata aja di sewain nya..gabisa buat kendaraan dewasa ini emoticon-Leh Uga
Sip, gua kredit ntar
Riset di sana maju gan..
Kalo disini riset di bully kayaknya..
Apalagi kalo masih banyak kekurangan..
Monggo yg lain beralih ke mobil terbang, ane ntar bagian nikmatin jalan yg jadi sepi emoticon-Leh Uga
sebentar lagi artinya emak2 barbar akan melayang2 membawa sayuran di dekat rumah..
baling2nya nggak sengaja kena pala orang lagi ngopi.. jawabnya pasti "baling2 punya saya kenapa situ protes" hadeeeehhhh..
Jangan ngayal ojiiisan emoticon-Big Grin


Diudara pasti juga bakal terpelantingemoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di