Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
Jimin Jelaskan Alasan Ia Menangis Berjam-jam Usai BTS Raja Hot100 Billboard

foto : allkpop

Hai Gan Sis, BTS lagi-lagi menorehkan prestasi, kali ini lagu mereka 'Dynamite' berhasil merajai Hot100 Billboard Charts. Hasil ini sukses membuat BTS menjadi artis KPop pertama yang berhasil melakukan hal tersebut. Prestasi BTS kali ini pun disampaikan oleh agensi mereka Big Hit Entertainment lewat akun Twitter resmi mereka pada Selasa (1/9/2020) dinihari WIB. Keberhasilan ini tentu membuat para pihak yang mendukung BTS dan BTS sendiri merasa bahagia. Namun, tahukah kamu di momen bahagia tersebut ada member yang menangis sampai berjam-jam.

Dikenal memiliki sifat yang lembut, Jimin kabarnya menangis setelah mengetahui kabar bahagia itu. Jimin bahkan diketahui menangis hingga berjam-jama gara-gara kabar gembira tersebut. Terkait tangisannya itu, Jimin pun memberikan klarifikasi terkait alasan mengapa dia sampai menangis. Jimin menceritakan jika ia sejatinya mengetahui kabar itu sedikit telat. Namun, saat ia tahu ia malah menangis berjam-jam hingga akhirnya kelelalahan dan tertidur di sofa.

"Sejujurnya, aku tidak tahu. Aku mendengar berita itu sedikit telat, RM membertahu kami bahwa beritanya terjadi pada 3.20 dinihari, tapi aku baru mendengar sekitar pukul 4.00 dinihari dan aku menangis sampai pukul 7 pagi, ketika aku lelah dan ketiduran di sofa," terang Jimin.

Jimin mengaku ia sangat terkejut dengan berita itu, saat itu ia tengah bersama Jungkook dan saat mendengar kabar itu tak tak bisa menahan air matanya. Mereka akhirnya terus berbicara dan memuji RM. Para member berterima kasih karena RM telah memimpin mereka dengan baik hingga sesukses ini.

"Aku sangat terkejut ketika aku pertama melihat berita, aku sedang bersama Jungkook dan kami sangat bahagia dan terus melihat ke chart, ketika kami melakukan itu, air mata terus berjatuhan dan aku banyak menangis. Kami terus berbicara diantara para member, RM sungguh bekerja keras dan kami terus mengatakan karena hyung di grup, kami bisa melangkah sejauh ini. Apa yang paling banyak kami katakan adalah 'jadi itu mungkin untuk kami jika kami mencoba'," ungkap Jimin.

Ia lantas membeberkan jika alasan mengapa air matanya tak bisa terhenti adalah karena ia merasa sedang dipuji dengan prestasi itu. Ia merasa jika prestasi ini adalah pujian jika BTS telah melakukan segalanya dengan baik. Mengenang segala hal yang dilewati bersama bisa berujung pada hal-hal baik seperti saat ini, Jimin tak bisa membendung rasa haru dan menangis.

Memikirkan tentang itu sekarang, ada hal-hal yang kami lindungi sampai sekarang, ada hal-hal yang kami ingin lakukan dan hal-hal yang telah kami lakukan dan tengah kami lakukan seperi ini kami menjadi dikenal dan menerima sebuah penghargaan untuk semua itu. Itu terasa seperti kami tengah dipuji dan diberi tahu kami telah melakukannya dnegan baik, untuk semua masa sulit yang kami lewati bersama. Jadi, aku pikir itulah mengapa aku menangis, aku benar-benar merindukan para fans dan sungguh ingin tampil dengan segera," jelas Jimin soal alasannya menangis.

Sumber : Koreaboo
Diubah oleh Khiphopjohayo 02-09-2020 08:27
mentarisfr
Richy211
Richy211 dan mentarisfr memberi reputasi
2
520
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan