Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Semvak Awkarin Mengintip Manja




Baca judul, langsung bawaannya mau masuk kamar mandi ya gan! Langsung deh tuh Nyuci baju, nyuci sandal, ya toh!

Sebelum masuk ke inti pembahasan, pastikan lo hari ini sudah cuci tangan, gosok gigi, pakai masker dan satu lagi jaga kesehatan dengan banyak konsumsi makanan bergizi serta supplement vitamin.

Untuk itu buat lo kaum rebahan, pastikan tubuh lo aman dan presisi, siapin cemilan, rebahan di pangkuan pacar dan cekicrot.



Artis cantik dan juga selebgram Indonesia sepertinya sedang enjoy di Labuan Bajo, wanita yang bernama aslinya adalah Karin Novilda sedang liburan bersama teman-temannya.

Sepertinya bagi sebagian orang covid dianggap santai, bagi mereka yang terbiasa dengan hidup sehat memang lebih aman sih. Hanya saja, bagi sebagian orang yang imunnya kurang bagus akan menjadi kendala



Dah ah, ngomongin covid ga akan ada habisnya maklumlah namanya juga wabah. Dulu ada lepra, ebola, black death dan sejenisnya menakutkan tapi saat ini sudah dianggap biasa. Covid pun sama, kemungkinan besar ya nantinya akan dianggap seperti flu.

Awkarin sendiri tentu senang dengan kepergiannya ke labuan bajo, update inatagram dan lainnya pun dilakukan. Yang menarik ketika ada fotonya yang sedang bermain limbo, sudah pasti netizen akan terkesima melihat unggahan tersebut.



Pose Awkarin yang sedang kayang melewati sebuah bambu mencuri perhatian, dibalik kemeja yang ia kenakan ada semvak yang terlihat mengintip manja untuk diberikan perhatian.

Sungguh mantap nona, body goal, kulit eksostis sangat memikat. Thxs, mbak Awkarin nikmatilah liburanmu jaga lingkungan disana dan selalu happy.



Buat lo semua yang lihat semvak Awkarin kaya gitu mah dah biasa deh, memang model Awkarin ini kan selalu tampil seksi bahkan pakaian berbikini itu sudah biasa, jadi buat gw nothing spesial juga sih.

Lain halnya kalau ada kabar dari artis yang santun, pakaian tertutup tiba-tiba terbuka auratnya. Baik disengaja ataupun tidak pasti akan menggegerkan dunia maya, otomatis akan menjadi perbincangan netizen yang tingkat keponya sungguh deh tinggi.



Yang penting disini gw cuma pengin share foto mbaknya yang lagi liburan, pastinya lo semua juga kan yang seneng liat body Awkarin yang aduhai, iya toh!

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google



0
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan