CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPR Sentil Anggaran Buzzer Rp1 Triliun, Riset Vaksin Cuma Rp 5 M
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f502af9349d0f7bdb042f1e/dpr-sentil-anggaran-buzzer-rp1-triliun-riset-vaksin-cuma-rp-5-m

DPR Sentil Anggaran Buzzer Rp1 Triliun, Riset Vaksin Cuma Rp 5 M

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Yok...Ayo... Yang belum JOIN jadi Bajjer, silahkan, pintu dibuka seluas-luasnya
Anggarannya besar pula
emoticon-Selamat emoticon-Ultah
yg kesian itu relawan buzzerp lapis ke dua dan ke sekian... capek nyinyir n copas di medsos, ga kebagian apa-apa juga emoticon-Wowcantik... naikin tuh anggaran
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Apa sih yg bisa diharapkan dari cebongers bin kodok bin kobokan
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
astajem... pantas selama ini kagak bermoral emoticon-Wakaka

DPR Sentil Anggaran Buzzer Rp1 Triliun, Riset Vaksin Cuma Rp 5 M
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan ruuuruuu memberi reputasi
Buzzerp emang kerjaannya unfaedah

Ngabisin APBN
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 trilyun anggaran buzzer
Di kaskus dapat berapa
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan kingmaestro1 memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
mana ni para buzzer yang dikaskus
ayo coba lawan ni berita
jangan diam bae
ingat kalian dibayar mahal lo..emoticon-Najis

btw brp y bayarannya?
kalo mw daftar kira2 tes ny bijimana ye? emoticon-Wow
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
DPR yang ngesahin DPR jg yg nyalahin, carmuk amat sih bapak2 ibu2 yg terhormat ini
Harusnya ya bisa saling intropeksi bukan saling nyalahin, wong misal pemerintah ngajuin, DPR kan berhak ngecek juga kewajarannya
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
buzzeRp kakus emang goblog. fungsi DPR emang budgeting. tapi jumlah kursi mayoritas di DPR RI tau kan dari parTAI mana?? belum lagi koalisinya

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan BIKErs.LiFe memberi reputasi
Quote:

Lha, kalo anggota DPRnya lebih dari separoh adalah pendukung pemerintah, kan lolos juga itu anggaran.

Maka pantas kalo ada yg protes.

Gitu cui, elu mikirnya khas cebong.
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anggaran segitu buzzerp tetep masih kalah dominan kalo di kaskus, mau ditambah tapi kaskus dah makin sepi emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Quote:

Nggak sekedar goblok, tapi emang kehoblokan yang hakiki.

Karena memang, untuk menjadi anggota kobokan buzzerRP, harus goblok, kalo nggak goblok, mana bisa jadi member buzzerRP kobokan, cebong bin kodok.

Mereka itu, buzzerRP, cebong kobokan, emang dibayar karena kegoblokan, dibayar untuk jadi goblok.
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan BIKErs.LiFe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeludah diri sendiri? Semua anggaran pasti melalui dpr dan disahkan olehnya. Dia ngomong begitu membuktikan kalau lembaganya tidak berguna.
lah vaksin bukan nya beli dari luar pake research juga? LOL
Anggarannya disetujui dpr ngga?
emoticon-Leh Uga jadi dalam kamus kadrun, influencer itu sama dengan buzzer
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
kan dia juga yg ngajuin
Quote:


yg ngesahin anggaran itu pemerintah apa DPR?..
emoticon-Bingung

apa DPR ga tahu ada anggaran segitu?..
emoticon-Bingung

kalau lewat jasa influencer sosialisasi kebijakan melihat animo masyarakat lebih pada jadi follower dan darurat membaca, menurut ane tepat.. tapi tetap besar anggaran nya yg jadi pertanyaan..

kalau alokasi anggaran itu ane juga ga ngerti gimana nentukan nya..
apa si periset menyatakan perlu segini nih..
apa pemerintah langsung bilang, anggaran nya segini nih..
dan setelah itu pengesahan nya bagaimana?..
ada yg tahu?..
khan ini seharusnya yg dicari dulu..
emoticon-Bingung
profile-picture
smallkid memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
Quote:

Anggaran itu, yang ngajuin pemerintah, DPR yang acc. Tentu aja sebelum diacc diperiksa dulu oleh DPR. Tentu aja peng-acc-an juga tergantung siapa yg mayoritas, pendukung pemerintah atau bukan.

Sebenarnya juga, itu sentilan berdasarkan data dari ICW.

Harusnya, kalo ada yg beginian, BPK cepat tanggap. Tapi sayang, dari dulu BPK nggak keliatan pamornya.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Freija memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di