Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Viral! Lebih Viral dari Zara Adhisty yang disentuh-sentuh "itu"nya
-110-
Selamat Datang di Threadku
Di dunia daring ini, banyak sekali hal-hal yang menjadi perhatian penduduknya, mungkin itu berita, gosip, ilmu pengetahuan, hoax, ataupun hal trivia. Dari hal-hal tersebut juga tak jarang ada yang menjadi viral dan mendapat perhatian khusus dan lebih intens dari yang lain.

Namun tak jarang juga hal yang viral itu sebenarnya bukan lah perihal yang memiliki urgensi penting dalam kehidupan kita, bahkan dapat dibilang sangat receh dan unfaedah. Yang membuat hal itu viral yah sekedar sensasi-sensasi yang memicu emosi saja, atau mungkin malah hanya artis yang (mungkin) sedang pansos.

Mari kita ambil contoh hal-hal viral yang walaupun agan tahu tapi gak penting-penting banget buat hidup.



Pertama, Kekeyi pacaran sama orang ganteng banget. Sebenarnya orang pacaran dengan siapa saja bebas, malahan haram, eh. Tapi ada saja orang yang mulai kepo dan menuduh hal yang tidak-tidak pada pasangan itu. Yah dikatain pansos lah, dikatain cari sensasi saja lah, dikatain jelek lah dan macam-macam tanggapan lagi. Pertanyaannya, kalau pun semua hal yang dikatakan warganet itu benar, terus apa? apa akan dapet piala Indonesia sebagai netizen terbacot tahun ini? dapat duit milyaran? kan enggak juga. Mentok paling dapat rasa bangga doang, bangga tapi gak berguna, kan g*bl*k.



Kedua, Si pasangan mesra lesti dan Rizki yang entah datang dari mana tiba-tiba nongol di timeline youtube, ig, dan berbagai medsos lainnya. Gue mencoba untuk memahami apa yang bikin hal itu viral, dan gue tonton, mungkin ada hal yang bermanfaat. Eh, tapi rupanya cuma berisi adegan-adegan cinta-cintaan malu-malu t*i kucing.
Yaelah, masyarakat Indo seneng banget dengan kehidupan cinta orang (lagi), pasangan mesra itu cuma dimanfaatin buat dapat atensi orang doang, yang untung yah pihak media juga karena iklan masuk dan banyaaak, kaya mendadak dah orang tv. Yang nonton gimana? udah buang waktu, duit segitu-gitu doang, gak dapat faedah, paling perasaan bahagia sesaat liat nih dua orang, tapi ketika ngelihat dompet yang tipis dan keadaan pandemi paling sedih lagi "duh hidup pedih amat".



Ketiga, Nona muda Zara yang disentuh dadanya oleh sang kekasih. Sempat viral dan menyebar nih nona muda yang menjadi perbincangan netizen kemarin, karena dadanya disentuh. Entah sengaja atau tidak, gue gak peduli, karena kalo itu gue, gue pasti seneng bisa nyentuh dada nona muda, let's be honest with ourself. Hanya saja warganet ada yang menghujat dan membela. Yang nguhujat bilang begini dan yang ngebela bilang begitu, gue gak tahu apa isinya karena cuma buang waktu untuk berdebat dengan nih netizen.
Untuk kalian-kalian nih yang sempet ngehujat ataupun ngebela dan masuk dalam pusaran hal viral itu, lu itu g*bl*k atau iq jongkok sih? ketika zara disentuh dadanya kayaknya dia bahagia-bahagia senyum-senyum saja deh, so it's not a big problem. Yang masalah itu kalian warganet ngapain ngurus beginian? pengen jadi hakim? kalau mau jadi hakim, kuliah hukum sana biar bisa menghakimi para koruptor biar mereka masuk penjara seumur hidup. Menghakimi kok anak remaja engas, itu tugas orang tua mereka, bukan kalian yang cuma tahu mereka di dunia maya.

Penutup
Sepertinya masih banyak hal yang perlu menjadi fokus utama warganet selain pasangan-pasangan yang viral yang TS sebutkan di atas. Seperti si manusia anti Anjay yang ah sudahlah capek ngebahasnya.
Internet luas dan isinya banyak yang bermanfaat, kalian bisa menggali ilmu yang banyak di sana. Kalian bisa bermanfaat juga untuk orang lain di luar sana. Seperti TS yang mencoba menyadarkan orang-orang dengan tulisan ini agar ada yang sadar untuk tahu mana yang penting dan mana yang gak sepatutnya menjadi fokus utama kita. Orang Indonesia mudah dialihkan perhatiannya, maka dari itu mari belajar fokus ke hal-hal yang lebih penting.
emoticon-Sundul
Terima kasih sudah menyimak

Special Thanks
Twit Sherinna munaf
Spoiler for spoiler:

quote Quraish Shihab
Quote:


Thread 109
Ketika Reza Rahadian mencium Kiky Saputri, Dunia diam saja menyaksikan
Aduh, TS baru bilang acuhkan malah promosiin, well ada pesan pentingnya juga kok di thread 109


Diubah oleh dirawan09 02-09-2020 16:59
yurikaede
Ewaxsv
Ewaxsv dan yurikaede memberi reputasi
-2
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan