CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bisnis Temper Clinik, "Rage Room" yang Mulai Menjamur dan Mendunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4e0ef4f4d6951112281cad/bisnis-temper-clinik-quotrage-roomquot-yang-mulai-menjamur-dan-mendunia

Bisnis Temper Clinik, "Rage Room" yang Mulai Menjamur dan Mendunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
tadi gue kira tempe klinik. tempe dah mendunia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Unfaedah sih menurut akoh
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ane tertarik emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megagledeg dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Keknya lebih berhasil klo ikutan the purge dah...
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebetulan nih gan tetangga ane mau renov total rumahnya..butuh org buat ngerubuhin tembok..senjata bebas, yang penting aman..
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cocok nih buat bisnis
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Kekasih gwe pada ngumpul
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megagledeg dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Gak bisa ngehancurin barang kalo marah, lebih suka mukulin orang, ada layanannya gak ? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh xperianz.toro
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cara lain

Ikut aja kelas boxing di GYM

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
cieee ht weh

Duh bletakkk ampuying wkwkkw
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Wkkwkwk hu'um nih.
emoticon-Goyang
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
ane udah sedia barang rusak di rumah buat dibanting kalo pas cekcok ama bini haha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menarik juga nih.. kalo disalurkan di rumah kan malah kita yang habisemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh jadi ada tempat yang dijadikan bisnis oleh beberapa orang, untuk orang stres dan butuh pelampiasan dalam kemarahan. Misalnya seperti melempar, memukul, menendang, berteriak dan menghancurkan barang

Ada ruangan khusus yang dibuat untuk melampiaskan amarah sepuasnya. Memaki, marah secara brutal, kasar, tanpa harus melukai siapapun.
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh ravidetan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayaknya semakin menjamur soalnya jaman sekarang tingkatan stress di masyarakat semakin tinggi ya? jadi orang butuh tempat untuk melampiaskannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cocok nih buat yang beban stresnya tinggi emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


berarti itu yang ngebisnisin pinter liat peluang gan hahaha karena kalo sebelum ada wahana ini, stress berat pun alternatif penyelesaiannya palingan ke psikolog, psikiater atau meditasi kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mau marah tapi bayar ya gan...emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di