Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Rekomendasi Produk Lokal yang Bikin Lo Makin Betah Di Rumah!


Siapa sih yang ga suka belanja?
Kalian semua pasti hobi banget sama kegiatan yang satu ini kan?

Mulai dari belanja produk fashion, kecantikan, hingga belanja furniture untuk mengisi rumahmu pasti kalian pada suka kan?

Oh iya, kalian kalau belanja biasanya beli barang-barang produk mana sih?
Produk luar atau lokal?

Mungkin masih ada di antara GanSis yang hobi banget belanja produk-produk dari luar negeri.
Tapi sebenarnya apa sih alasannya?
Lebih bagus atau hanya sekadar gengsi?

Sebenarnya produk-produk lokal Indonesia ga kalah bagus loh dar produk-produk buatan luar.
Ga percaya?

Nih, ane kasih beberapa rekomendasi produk lokal di Lokalin Bazaar di Blibli.com, ya! Lokalin Bazaar Blibli bakalan ngasih rekomendasi 100 Brand Lokal super kece dan terbaik pilihan Blibli untuk Agan dan Sista semua. Pastinya, rekomendasi produk-produk lokal ini bisa bikin Agan dan SIsta semua semakin betah selama berada di rumah.

Yuk, langsung intip aja beberapa produk Lokal di Lokalin Bazaar Blibli yang bisa bikin kamu makin betah dan nyaman di rumah!



COZY FURNITURE Triangle Large Bean Bag



Salah satu hal yang membuat kamu betah berada di rumah pasti dengan memiliki berbagai macam furniture untuk bersantai kan? Nah, untuk Agan dan Sista yang ingin bersantai-santai dengan nyaman selama di rumah, kalian bisa mewujudkannya dengan membeli furniture yang nyaman di Lokalin Bazaar, salah satunya adalah COZY FURNITURE Triangle Large Bean Bag. Tinggal letakan saja di halaman rumah atau di dalam rumah, dan kamu bisa bersantai-santai dengan nyaman.

Selain COZY FURNITURE Triangle Large Bean Bag, masih ada lagi kok Furniture Estetik LokalLainnya di Lokalin Bazaar.


La Bajo Flores Coffee Blend Robusta Arabica



Kalian sudah memiliki spot ternyaman untuk bersantai dengan furniture dari Lokalin Bazaar? Kalau sudah, ini waktunya untuk kamu bersantai! Eits, tapi kayaknya ada yang kurang deh. Hmm, pasti bersantai akan semakin lebih menyenangkan lagi kalau dilengkapi dengan segelas minuman kan? Nah, untuk Agan dan SIsta pecinta kopi, kalian bisa banget bikin kopimu sendiri di rumah dengan menggunakan La Bajo Flores Coffee Blend Robusta Arabica. Dijamin deh, bersantai ditemani kopi akan membuat kamu semakin relax.

Selain La Bajo Flores Coffee Blend Robusta Arabica, masih ada lagi kok Minuman Lokal Lainnya di Lokalin Bazaar.


Karaniya Food Kurang Dessert Oreo Yoghurt



Selain ditemani dengan segelas minuman, waktu bersantaimu di rumah akan semakin menyenangkan jika ada yang manis-manis. Eits, kamu gausah bingung ya, karena kamu juga bisa mendapatkan aneka dessert dengan rasa yang gausah diragukan lagi di Lokalin Bazaar. Salah satu desert yang bisa kamu dapatkan di Lokalin Bazaar adalah Karaniya Food Kurang Dessert Oreo Yoghurt, dessert manis dengan oats yogurt, dan granola yang pastinya menyehatkan.

Selain Karaniya Food Kurang Dessert Oreo Yoghurt, masih ada lagi kok Cemilan Lokal Lainnya di Lokalin Bazaar.


Marrel Lavender Soy Wax Candle Aromatherapy



Furniture yang nyaman udah, minuman dan cemilan untuk nemenin santai juga udah, kira-kira hal apa lagi yang akan bikin kegiatan di rumah makin menyenangkan? Nah, supaya kamu makin relax dan makin betah berada di rumah, sepertinya Agan dan Sista butuh candle aromatherapy, deh. Selain aroma lavendernya yang bikin kamu semakin relax dan membuat kamu tidur lebih nyaman, candle aromatherapy juga bikin ruangan kamu terlihat semakin estetik.

Selain candle aromatherapy, masih ada lagi kok Dekorasi Lokal Lainnya di Lokalin Bazaar.


PRADONE SCARF Motif HolidayBeach



Meskipun di rumah bukan berarti kalian tidak memerhatikan fashionmu ya. Dengan menggunakan fashion yang nyaman, kegiatan apapun yang kalian lakukan di rumah pasti semakin menyenangkan, iya kan? Nah, untuk kalian yang mau nyari fashion nyaman, kalian bisa dapetin di Lokalin Bazaar.

Selain PRADONE SCARF Motif HolidayBeach, masih ada lagi kok Fashion Lokal Lainnya di Lokalin Bazaar.



Gimana GanSis?
Pasti beberapa rekomendasi ane di atas bakalan bikin kamu semakin betah untuk beraktivitas di rumah kan?



Selain beberapa rekomendari produk Lokalin Bazaar yang ane sebutin di atas, masih ada lagi produk-produk lokal lainnya loh. Karena Lokalin Bazaar Blibli punya lebih dari 100 Brand Lokal super kece dan terbaik pilihan Blibli untuk Agan dan Sista semua. Jadi yuk ajak keluarga, teman dan sahabatmu untuk tetap nyaman berada di rumah dengan beli produk di Lokalin Bazaar, #KarenaLokalNo1.
eriksa
nirankara
delia.adel
delia.adel dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan