CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e98398dc342bb34613edd1e/hitam

HITAM

Tampilkan isi Thread
Halaman 80 dari 146
Andra, angkat ane jadi muridmu....emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Update, mana update 🤔
profile-picture
profile-picture
actandprove dan Mbahjoyo911 memberi reputasi
Quote:


Belum pantes jadi suhu gan..
emoticon-Wakaka
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Ntar ya gan.. sabar..emoticon-Jempol
profile-picture
actandprove memberi reputasi

Menjebak

    Hari berikutnya, pulang sekolah, aku berencana ke rumahnya pakde untuk menyerahkan rencong yang kudapat kemarin, cuma itu pilihan satu-satunya karena aku nggak suka membawa atau menyimpan benda semacam ini. Setelah ganti baju dan makan, aku segera gas menuju rumahnya pakde, Salma dan Amrita juga kuajak, meski nggak kuajak pun mereka pasti juga ikut.

    Cuma butuh waktu satu setengah jam, karena aku ngebut terus diatas 80. Sampai dirumah pakde, beliau sedang duduk di ruang tamu menghadap dua gelas es teh. Aku terheran-heran, kenapa ada dua gelas? Apa pakde lagi ada tamu? 

Quote:


     Sampai habis maghrib aku berada dirumah pakde. Setelah  maghriban, akupun pamit pulang. Sampai di wilayah persawahan yang luas banget, disitulah kurasakan aura hitam yang asing, aura itu masih samar, pertanda sosoknya masih jauh. Tapi aura itu terus saja mengikutiku.

Aku curiga itu adalah aura mata-mata musuh. Salma pun mengangguk membenarkan, dia hendak langsung memburu mata-mata itu, tapi kuingatkan jangan terburu-buru. Segera aku menyusun strategi, aku berbicara dengan batin dengan Salma dan.

Quote:


    Salma memejamkan mata, lalu disampingnya tampak kepulan asap hitam yang tebal, lama-lama kepulan asap itu membentuk siluet manusia, lalu berubah menjadi wujud Salma. Bener-bener sama persis, bahkan auranya pun juga sama. Lalu Salma menyembunyikan auranya sampai ke tahap nggak bisa dideteksi lagi. Lalu dia melesat dengan sangat cepat, menuju ke arah yang berlawanan dengan arah asal aura mata-mata musuh.

     Sementara tiruannya Salma melayang di sebelahku, mengikuti laju motorku. Sekalian menunggu Salma, maka kuperlambat larinya motor. Sementara Amrita malah membonceng di jok belakang motor, cara memboncengnya sama kayak Salma, yaitu menempel ketat di punggungku, dengan tangannya melingkar di perutku.

    Setengah jam aku berkendara pelan-pelan. Jadi kuatir, biasanya salma cepet banget menangani sesuatu, tapi ini kok lama banget. Mau nyusul, tapi kemana.. orang nggak tau arah perginya juga. Akhirnya kutanyakan ke Amrita.

Quote:


   Kuhentikan laju motorku, lalu aku minggir dan parkir di pinggir jalan, Amrita masih aja nemplok di punggungku. Lima menit kemudian muncullah Salma sambil membawa semacam jaring besar yang berpendar cahaya biru. Aku sampe melongo, nggak nyangka tali cahaya biru nya Salma bisa diubah jadi jaring cahaya biru besar yang bisa digunakan untuk menangkap musuh. Di dalam jaring itu tampak sosok gemuk sedang meringkuk. Aku mendekatinya untuk bisa melihat jelas wujud dari mata-mata musuh itu.

   Kulihat satu makhluk berwujud manusia, memakai jubah hitam panjang, dengan tudung kepala atau hoodie yang menutup sebagian besar wajahnya. Sedangkan wajahnya sendiri cuma seperti lubang gelap, tudung itu seakan nggak ada isinya. Tapi saat kulihat ke arah wajah itu, aku seakan sedang melihat ke dalam lubang hitam yang dalam tak berdasar dan menyesatkan. Ciri-ciri ini sangat mirip dengan Ekawadya, tapi makhluk yang ini sosoknya lebih gemuk dan lebih pendek.

Quote:


    Aku memejamkan mata, membaca basmalah, kupegang lengan kiriku, dalam hati kupanggil Ekawadya. Nggak sampai sepuluh hitungan, muncullah asap hitam berputar-putar di depanku, lalu Ekawadya keluar  dari tengah kepulan asap itu. Dan seperti dulu, dia segera berlutut di depanku.

Quote:


     Ekawadya mendekati jaring yang berisi sosok mata-mata itu. Aku menoleh ke arah Salma, dan dia segera mengibaskan tangannya dengan gerakan seperti mengusap. Mendadak jaring cahaya itu menciut seukuran makhluk di dalamnya, lalu jaring itu terurai menjadi satu utas tali panjang, dan tali biru itu membelit seluruh tubuh mata-mata itu, dari kepala sampai ke kaki. Ekawadya memegang bahu sosok mata-mata itu, lalu keduanya berubah menjadi asap hitam yang berputar cepat, lalu asap itu melesat ke atas, dan dalam sekejap, mereka telah hilang dari pandangan.

    Aku berjalan menuju motorku, lalu menaikinya dan menstaternya. Tau-tau Amrita nemplok lagi di punggungku, dia ingin membonceng lagi. Aneh-aneh aja kelakuannya. Sementara Salma mengibaskan tangannya ke arah sosok tiruannya, dalam sekejap, sosok tiruan itu menghilang. Suatu saat aku harus belajar ke Salma, gimana caranya membuat tiruan semacam itu.

Quote:


    Sambil tertawa cekikikan, Salma akhirnya ikut bonceng di belakang Salma. Dan anehnya, boncengan bertiga pun cukup! Padahal motor sport itu kan jok nya kecil banget, entah gimana cara mereka membonceng, dunia gaib emang nggak masuk akal. Akhirnya aku pulang boncengan bertiga. Kalau dilihat mata awam, pasti caraku naik motor jadi aneh dan lucu banget, wong duduknya maju banget, padahal nggak ada yang membonceng. 

   Sampai dirumah udah jam 9 malam. Segera aku melaksanakan isya dan berdzikir. Setelah selesai, aku berbaring di tempat tidur ditemani Salma dan Amrita. Aku jadi ingat ilmu jaringnya Salma tadi, makka kutanyakan aja padanya.

Quote:


     Salma tersenyum senang, sedangkan Amrita cemberut lagi. Hadeeh… pengen dipuji juga dia, beginilah repotnya punya temen makhluk halus yang kelakuannya udah sangat mirip dengan manusia, bahkan sifat-sifatnya pun mirip. Salahku sendiri sih, nggak membatasi pergaulan antara makhluk halus dengan manusia, batas itu udah kabur. Bahkan kadang tanpa sadar aku anggap mereka itu manusia juga.


bersambung...


141
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Octorius dan 36 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Klo bini 2 kayak gitu juga pastinya yah
profile-picture
profile-picture
actandprove dan Mbahjoyo911 memberi reputasi
Makasih update nya mbah........ emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Gaya mbonceng nya kayak bawa istri sama anak 3 ya mbah, penuh motornya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Hahaha 2 istri memang bikin pusying wkwkw
profile-picture
profile-picture
actandprove dan Mbahjoyo911 memberi reputasi
Salah andra sendiri napa ga minta belikan motor tosa aja. Kan muat.. Klo kesekolah pake gituan waah auto, jd idola baru
emoticon-Ngacir
HITAM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonanoz dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh buildpvp
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Pake es ga
profile-picture
profile-picture
actandprove dan Mbahjoyo911 memberi reputasi
Makasih mbah masih konsisten update terus. Ane kecanduan mbacanya. Mw nunggu banyak chapter biar langsung marathon gak tahan godaan🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
amrita gak ngeluarin ekornya gan? emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lebih ruwet lagi kayaknya gan..
emoticon-Wakaka
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Sama-sama gan..emoticon-shakehand
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Anak 3 plus masih gendong bayi ya sist..
emoticon-Ngakak
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Padahal kuotanya 4 ya gan..
emoticon-Hammer2
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Naik kayak gitu yang depan bisa ngetril lah gan..emoticon-Big Grin
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Yang jelas pake gelas gan..emoticon-Hammer
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Sama-sama gan..
Makasih juga, buat apresiasi dan dukungannya..
emoticon-2 Jempol
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Halaman 80 dari 146


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di